LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem / Bidang Ren

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:58 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

KOREM GARUDA PUTIH –  Jambi. Dalam rangka penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Korem 042/Gapu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di ruang rapat Makorem 042/Gapu Jln. Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Bimtek Zona Integritas ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini, Rabu tanggal 21 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021, dan diberikan oleh Tim Spaban VII/RB Srenad diketuai oleh Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan.

Tim Bimtek Zona Integritas dari Srenad mengupas satu persatu 6 (enam) Area Zona Integritas menuju WBK/WBBM yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak TW IV 2020

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Bimtek ZI Srenad atas kehadirannya dan kesediaannya melaksanakan Bimtek ZI di Korem 042/Gapu.

Danrem juga menyampaikan ada beberapa program unggulan 2021 yang bisa sebagai penguat untuk mengungkit penilaian Zona Integritas antara lain, Solusi Permanen Pencegahan Karhutla, Pembangunan Panti Asuhan, dan Program Belajar dari Koramil (Bedil).

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas

Kepada para personel yang telah ditunjuk sebagai tim penyusun zona integritas yang mengikuti Bimtek, Danrem berpesan agar menyimak dan perhatikan dengan baik, catat dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti, serta perbaiki data pendukung yang kurang.

Semoga dengan kedatangan Tim Bimtek ini bisa membawa Korem 042/Gapu tahun 2021 ini mendapat predikat WBK/WBBM. Berbuatlah yang terbaik, apapun hasilnya kita terima dengan baik dan legowo, ungkap Danrem. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT ke-76 TNI Secara Virtual dari Istana Negara

Berita Korem

Korem Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid Al -Falah Cegah Covid-19

Berita Korem

Monitoring Vaksinasi Sertu Umbar Tegaskan Vaksin Sangat Aman

Berita Korem

Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Kebijakan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Berita Korem

Di Hari Kemerdekaan RI ke -75, Danrem Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Kunjungi Para Veteran

Berita Korem

HUT ke-61, Korem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Berita Korem

Dua Desa Jadi Sasaran TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari