LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem / Bidang Ren

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:58 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

KOREM GARUDA PUTIH –  Jambi. Dalam rangka penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Korem 042/Gapu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di ruang rapat Makorem 042/Gapu Jln. Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Bimtek Zona Integritas ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini, Rabu tanggal 21 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021, dan diberikan oleh Tim Spaban VII/RB Srenad diketuai oleh Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan.

Tim Bimtek Zona Integritas dari Srenad mengupas satu persatu 6 (enam) Area Zona Integritas menuju WBK/WBBM yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Bimtek ZI Srenad atas kehadirannya dan kesediaannya melaksanakan Bimtek ZI di Korem 042/Gapu.

Danrem juga menyampaikan ada beberapa program unggulan 2021 yang bisa sebagai penguat untuk mengungkit penilaian Zona Integritas antara lain, Solusi Permanen Pencegahan Karhutla, Pembangunan Panti Asuhan, dan Program Belajar dari Koramil (Bedil).

Baca juga :  Berlakukan PPKM Skala Mikro, Babinsa Bersama Instansi Terkait Datangi Pasar Tradisional

Kepada para personel yang telah ditunjuk sebagai tim penyusun zona integritas yang mengikuti Bimtek, Danrem berpesan agar menyimak dan perhatikan dengan baik, catat dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti, serta perbaiki data pendukung yang kurang.

Semoga dengan kedatangan Tim Bimtek ini bisa membawa Korem 042/Gapu tahun 2021 ini mendapat predikat WBK/WBBM. Berbuatlah yang terbaik, apapun hasilnya kita terima dengan baik dan legowo, ungkap Danrem. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa Koramil Danau Kerinci Bersama Petugas Puskesmas Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokes Di Pasar Sanggaran Agung

Berita Korem

Mantan Kasad Jenderal Wismoyo Arismunandar Meninggal Dunia

Berita Korem

Pastikan Prokes Masa Pandemi, Kasiter Dampingi Walikota Jambi Tinjau Pusat Keramaian

Berita Korem

Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Buka Acara Webinar Tentang Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif

Berita Korem

Upaya Semaksimal Mungkin Dalam Menyelesaikan Rehab RTLH

Berita Korem

Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes dan Jaga Netralitas Pada Pilkada