ā€¢   LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Sabtu, 23 November 2019 - 05:10 WIB

Korem 042 Gapu Gelar Gowes Bareng dan Syukuran di Waroeng Jambi

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,SC.S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH, Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo,S.H, para Dan/Kasatbalakrem, Kasi jajaran Korem, Pejabat Utama Polda Jambi dan Komunitas sepeda melaksanakan Gowes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 042/Gapu ke 60, Sabtu (22/11/19).

Start dimulai dari Lapangan Korem 042/Gapu dan berakhir di Ancol, Jembatan Gentala Arasy.

Acara dilanjutkan dengan menggelar syukuran di Waroeng Jambi sekaligus peresmian oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH di dampingiĀ Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korem 042/Gapu ke 60, dengan berolahraga bersama dan berakhir dengan syukuran sekaligus peresmian Waroeng Jambi, yang nantinya selain untuk prajurit TNI, Polri, waroeng Jambi ini juga terbuka untuk umum, sebutnya.

Dilanjutkan Danrem semoga kedepannya Korem 042/Gapu semakin dicintai rakyat dan tahun depan Korem 042/Gapu bisa menjadi type A, lanjutnya.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH dalam sambutannya menyampaikan, saya selaku Kapolda mengucapkan selamat Ulang Tahun Korem 042/Gapu ke 60, Semoga Sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin, dan semoga Waroeng Jambi yang baru saja kita resmikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Baca juga :  TNI-Polri di Jambi Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Selain itu, acara syukuran dalam rangka HUT Korem 042/Gapu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy yang diberikan kepada Prajurit Korem yang termuda dengan usia 18 tahun yang berdinas di Yonif Raider 142/KJ dan hiburan. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

Berita Korem

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

Berita Korem

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Danrem 042/ Gapu Ziarah ke Makam Perintis RS Tentara dr. Bratanata

Berita Korem

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Berita Korem

Ahli Waris Dua Pahlawan Kesehatan TNI AD Terima Santunan Asabri

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Darurat Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Berita Korem

Meriahkan HUT TNI ke 75, Ayo… Ikut Lomba Gowes dan Lari Virtual Korem Gapu