LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:00 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Korem 042/Gapu melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Korem 042/Gapu TA.2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (16/6/2021).

Dalam amanat Komandan Korem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Danrem menyampaikan dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan para aparat pemerintah, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Kapolda Jambi di Makorem

Kegiatan ini adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk memperkuat hubungan kerjasama yang semakin erat dengan komponen Bangsa dan penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD T.A 2021 dibidang teritorial, agar tercapainya pemahaman pemerintah tentang nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan Ideologi Negara, tercapainya pemahaman pemerintah tentang wawasan kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kita pahami bersama bahwa sinergitas antara berbagai komponen pemerintah yg ada di wilayah Korem 042/Gapu ini merupakan modal yg kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan saling bahu membahu di masa Pandemi ini.

Baca juga :  SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN GUDANG VAKSIN COVID-19

Danrem berharap agar semua elemen pemerintahan bersatu, bergotong royong terus bersinergi dan membangun tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan bangsa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat Korem 042/Gapu serta unsur aparat pemerintah di wilayah Korem 042/Gapu.

Acara ini dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

Berita Korem

Vaksin Tahap II Babinsa Koramil Sungai Bengkal Pantau Pelaksanan Vaksinasi di Wilayah

Berita Korem

Danrem : Demi Percepatan Penanganan Covid-19, Lakukan Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Hendak Masuk ke Provinsi Jambi

Berita Korem

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita Korem

Perjumpaan Dua Sahabat Lama

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Minta Masyarakat Jambi Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Korem 042/Gapu Bersama IKA SMAN 3 Jambi Peduli Vaksinasi

Berita Korem

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya