LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:00 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Korem 042/Gapu melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Korem 042/Gapu TA.2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (16/6/2021).

Dalam amanat Komandan Korem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Danrem menyampaikan dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan para aparat pemerintah, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Kegiatan ini adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk memperkuat hubungan kerjasama yang semakin erat dengan komponen Bangsa dan penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD T.A 2021 dibidang teritorial, agar tercapainya pemahaman pemerintah tentang nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan Ideologi Negara, tercapainya pemahaman pemerintah tentang wawasan kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kita pahami bersama bahwa sinergitas antara berbagai komponen pemerintah yg ada di wilayah Korem 042/Gapu ini merupakan modal yg kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan saling bahu membahu di masa Pandemi ini.

Baca juga :  Bersama Forkopimda, Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik detik Proklamasi Secara Virtual

Danrem berharap agar semua elemen pemerintahan bersatu, bergotong royong terus bersinergi dan membangun tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan bangsa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat Korem 042/Gapu serta unsur aparat pemerintah di wilayah Korem 042/Gapu.

Acara ini dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Berita Korem

Danrem Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya Dengan yang Lainnya

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM Dampingi Gubernur Jambi Tinjau RSU Raden Mattaher Jambi

Berita Korem

Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD Di Korem 042/Gapu

Berita Korem

Satgas TMMD 110 Kodim 0415/Bth Bagikan Ratusan Sembako pada Warga Desa Sungaiterap

Berita Korem

Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Berita Korem

Tiga Kapal TNI AD Angkut Bantuan Kemanusiaan Menuju Kalsel dan Sulbar

Berita Korem

Cegah Peningkatan Covid 19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen