LIVE TV
Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Kasrem 042/Gapu Lepas Keberangkatan Satgas Karhutla Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Home / Berita Korem

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:00 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Korem 042/Gapu melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Korem 042/Gapu TA.2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (16/6/2021).

Dalam amanat Komandan Korem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Danrem menyampaikan dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan para aparat pemerintah, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Baca juga :  Shalat Tarawih Pertama Di Masjid At Taqwa, Danrem 042/Gapu Ingatkan Jamaah Tetap Patuhi Prokes

Kegiatan ini adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk memperkuat hubungan kerjasama yang semakin erat dengan komponen Bangsa dan penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD T.A 2021 dibidang teritorial, agar tercapainya pemahaman pemerintah tentang nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan Ideologi Negara, tercapainya pemahaman pemerintah tentang wawasan kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kita pahami bersama bahwa sinergitas antara berbagai komponen pemerintah yg ada di wilayah Korem 042/Gapu ini merupakan modal yg kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan saling bahu membahu di masa Pandemi ini.

Baca juga :  Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Danrem berharap agar semua elemen pemerintahan bersatu, bergotong royong terus bersinergi dan membangun tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan bangsa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat Korem 042/Gapu serta unsur aparat pemerintah di wilayah Korem 042/Gapu.

Acara ini dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Aparat Intel Jajaran Korem 042 Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI

Berita Korem

Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan

Berita Korem

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama Dan Baksos

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi

Berita Korem

Jabatan Danrem Akan Diserahterimakan, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

Berita Korem

Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu Hadiri Paparan Aspers Kasdam II/Swj Secara Virtual