LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:56 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Untuk meningkatkan kinerja satuan, Korem 042/Gapu melakukan pembinaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Korem O42/Gapu Tahun 2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (24/2/2021).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M, saat memberikan pengarahan kepada para peserta sosialisasi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai pedoman dalam membangun dan mengimplementasikan program Reformasi birokrasi secara baik.

“Reformasi birokrasi yang baik akan mampu menumbuhkan budaya kerja yang anti korupsi dan budaya birokrasi yang melayani publik dengan baik di lingkungan satuan kerja”, ungkapnya.

Baca juga :  Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Lebih lanjut Danrem juga mengatakan untuk dapat mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan adanya pembangunan zona Integrasi, dengan cara membangun unit-unit kerja disatuan serta membuat skema dengan mengikuti 6 (enam) indikator yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajmen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik sebagai pengungkit menuju satuan WBK-WBM.

“Hasil yang dicapai tahun kemaren jadikan Evaluasi untuk acuan agar kedepan kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik”, tambahnya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi Narapidana di Kanwil Kemenkumham Jambi

Diakhir arahannya Danrem 042/Gapu juga menekan ke seluruh peserta untuk menyimak dan mencermati materi, yang akan disampaikan oleh Narasumber, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menyerap materi yang diberikan oleh pemberi materi Sosialisasi pembinan Zona Integritas.

Kegiatan Pembinaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani disampaikan oleh Ketua SPI UNJA Bpk.Dr.Yudi MSA diikuti oleh Para Kasi Kasrem 042/Gapu, Kasi Ren Korem 042/Gapu, Kasdim 0415/Batanghari, Wadan Yonif Raider 142/KJ, Para Kabalakrem 042/Gapu dan Para Pasi Korem 042/Gapu.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) HUT RI Ke-75

Berita Korem

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Tebingtinggi Bersama Satgas Kecamatan Semprotan Cairan Disenfektan

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Berita Korem

Akademisi Unja Dukung Rencana Korem 042/Gapu Sosialisasi Penerimaan Prajurit Karier Khusus Nakes TNI AD 2021

Berita Korem

Babinsa Koramil Pulau Temiang Monitoring Pengamanan Pemberian Vaksin Covid-19

Berita Korem

Gugus Tugas Covid-19 Operasi Yustisi dan bagikan Masker

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Tegaskan Netralitas dan Siap Amankan Pilkada

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Buka Bimtek Mekanisme Pelaksanaan Anggaran TNI AD