LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem / Kodam II/SWJ

Rabu, 23 Desember 2020 - 14:24 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021

KOREM GARUDA PUTIH – Korem 042/Gapu gelar kegiatan Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021, di ruang rapat Makorem, Jl. Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem 042/Gapu dan dihadiri oleh para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Pasi dan Kabalak Korem dan Kasdim jajaran beserta pejabat penyusunan progjagar tahun 2021.

Usai pembukaan, kegiatan penyusunan Program Kerja dan Anggaran Korem 042/Gapu TA. 2021 dilanjutkan oleh Kasi Perencanaan Korem Kolonel Cku Ike Yosie Roselin, SE, sebagai pemimpin rapat dengan ruang lingkup bahasan DIPA 2021, RPD 2021, Duk Ops Babinsa, laporan Lakgar Sub Satker dan hal-hal menonjol DIPA 2021.

Baca juga :  TNI AD Memberi Kesempatan Kepada Pemuda Untuk Menjadi Tamtama Prajurit Karier

Dalam paparannya Kolonel Cku Ike menekankan antara lain, Kaji/telaah kertas kerja (akun, giat) sesuai atau tidak sesuai, jika tidak sesuai ajukan revisi ke Staf Perencana Korem 042/Gapu, membuat dan menyusun progjagar TA. 2021 harus sesuai format dan petunjuk yang berlaku.

Baca juga :  Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Serta mengirimkan produk tersebut sesuai alamat dengan tepat waktu, dan membuat Rencana Penarikan Dana (RPD) bulanan per Subsatker dan staf selama 1 tahun dan dikirimkan ke Danrem 042/Gapu u.p Kasiren Korem 042/Gapu sebagai pedoman dan alat kendali. Dalam pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran paling lambat minggu pertama Januari 2021, ujar Kolonel Ike. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Jambi

Berita Korem

HUT ke-61, Korem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Berita Korem

Korem 042 Garuda Putih Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan Untuk Mencegah Virus Corona

Berita Korem

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

Berita Korem

Tingkatkan Produksi Kedelai, Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Dampingi Petani Tanam Kedelai

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Berita Korem

Negara dan Bangsa Menunggu Darma Baktimu Melalui Tamtama PK TNI AD Gel. I TA 2021