LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem / Bidang Ren

Jumat, 9 April 2021 - 14:00 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Bahas Survei Internal Organisasi TNI AD

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Kasi Perencanaan Kolonel CKU Ike Yosie Roselin,S.E memimpin rapat survei internal integritas organisasi di lingkungan Korem 042 Gapu dalam rangka peningkatan integritas organisasi TNI Angkatan Darat melalui program Reformasi Birokrasi (RB) TA. 2021, bertempat di ruang rapat lantai 2 Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (9/4/2021).

Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 042 Gapu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., menyampaikan amanat tertulisnya yang di bacakan Kasiren 042/Gapu Kolonel CKU Ike Yosie Roselin,S.E, saat membuka rapat kesiapan dalam rangka menghadapi survei integritas organisasi di seluruh jajaran TNI Angkatan Darat yang akan dilaksanakan oleh tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenad) pada hari Rabu (14/4) mendatang.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 Tahun 2021 di Buper Sungai Gelam

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu melalui Kasiren Kolonel CKU Ike berharap personel Korem 042 Gapu dan jajarannya agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di Satker masing-masing dan mengisi kuisioner yang disusun sebagai media penyampaian informasi dari personel Korem Gapu dan jajarannya.

Baca juga :  Tingkatkan Produksi Kedelai, Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Dampingi Petani Tanam Kedelai

Lebih lanjut Kolonel Cku Ike menyampaikan agar budayakan organisasi sistem anti korupsi, Integritas kerja terkait pengelolaan sumber daya manusia serta penggunaan dana sesuai kebutuhan dan tidak ada penyelewengan sekecil apapun.

Rapat diikuti oleh seluruh anggota Staf baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 042/Gapu, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Minta kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Untuk Menjaga Nama Baik Satuan dan Kehormatan TNI

Berita Korem

Kunjungi Pos Satgas Penguatan Binter, Pangdam Sriwijaya Ingatkan Tugas Adalah Kemuliaan

Berita Korem

Jelang Haornas, TNI dan KONI Goro di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi

Berita Korem

Dandim Bute Letkol Inf AM. Subagio Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

Berita Korem

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Terkait Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kabupaten Kerinci

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itjenad

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi 2021

Berita Korem

Warga Sungai Terap Mengaku Sangat Berterimakasih Atas Pembangunan Jalan Program TMMD