KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Kasi Perencanaan Kolonel CKU Ike Yosie Roselin,S.E memimpin rapat survei internal integritas organisasi di lingkungan Korem 042 Gapu dalam rangka peningkatan integritas organisasi TNI Angkatan Darat melalui program Reformasi Birokrasi (RB) TA. 2021, bertempat di ruang rapat lantai 2 Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (9/4/2021).

Populer:  Apresiasi Pangdam II/Sriwijaya kepada Walikota Jambi

Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 042 Gapu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., menyampaikan amanat tertulisnya yang di bacakan Kasiren 042/Gapu Kolonel CKU Ike Yosie Roselin,S.E, saat membuka rapat kesiapan dalam rangka menghadapi survei integritas organisasi di seluruh jajaran TNI Angkatan Darat yang akan dilaksanakan oleh tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenad) pada hari Rabu (14/4) mendatang.

Populer:  Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu melalui Kasiren Kolonel CKU Ike berharap personel Korem 042 Gapu dan jajarannya agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di Satker masing-masing dan mengisi kuisioner yang disusun sebagai media penyampaian informasi dari personel Korem Gapu dan jajarannya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching BTPKLW Secara Virtual

Lebih lanjut Kolonel Cku Ike menyampaikan agar budayakan organisasi sistem anti korupsi, Integritas kerja terkait pengelolaan sumber daya manusia serta penggunaan dana sesuai kebutuhan dan tidak ada penyelewengan sekecil apapun.

Rapat diikuti oleh seluruh anggota Staf baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 042/Gapu, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *