by

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Mingguan

JAMBI. Korem042gapu.mil.id – Korem 042/Gapu Melaksanakan Upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Senin (08/7/2019).

 

Upacara tersebut dihadiri oleh Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, Para PA, BA/TA dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu serta Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandenkesyah 02.04.02, Letkol Ckm dr. Ketut Mahendra Branata,Sp.

 

Dalam kesempatan ini Letkol Ckm dr. Ketut Mahendra Branata,Sp, An memberikan pengarahan Kepada seluruh Peserta Upacara agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara supaya lebih dimaksimalkan lagi seperti upacara di pagi hari ini dan kedepannya untuk menjaga ketertiban.

 

Selain itu Dandenkes mengatakan bahwa untuk beberapa hari ini mulai sore nanti sampai hari Rabu tanggal 10 Juli 2019, kita akan kedatangan pejabat mulai Pangdam II/Swj Mayjen TNI IRWAN, S.I.P., M.Hum maupun Asops Kasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos, atau Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budiharto dalam rangka Pemeriksaan Kesiapan Operasi kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ yang akan melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-RDTL di NTT, diharapkan kepada seluruh personel jajaran Korem 042/Gapu selama pejabat tersebut hadir di Jambi, agar menjaga sikap, kerapihan maupun kebersihan diri maupun perkantoran masing-masing, ujar Letkol Ckm dr. Ketut.

Dan diharapkan untuk semua Anggota supaya bisa lebih mengenal para Pimpinan kita mulai dari Danrem, Pangdam, sampai para pejabat Korem lainnya, maupun di pejabat Mabesad,”Papar Dandenkes.

 

Selanjutnya Dandenkes menegaskan tentang masalah kesehatan itu prioritas jika memang ada yang sakit baik anggota dan keluarga anggota supaya segera dilakukan pengobatan akan tetapi harus diimbangi juga dengan rutin berolahraga dan tetap menjaga pola makan itu juga lebih penting agar kesehatan tetap terjaga,” Tegasnya. (penrem042gapu)

admin

Penulis : Staf Penerangan Korem 042 Gapu
Editor : Kapenrem 042 Gapu Mayor Inf Firdaus
Penanggung Jawab : Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Harry Sasono Utomo, SH
Suport IT : Fendi Tungkal
admin

Comment

Berita Terkait