KOREM 042 GARUDA PUTIH JAMBI. Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan jajaran Korem 042/Gapu dalam hal ini Kodim 0417/Kerinci merupakan salah satu indikator penilaian dalam rangka Lomba Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2021.

Survei dilakukan secara langsung dengan responden di Lokasi pelaksanaan TMMD tepatnya Desa Sungai Langkat Kecamatan Siulak Mukay Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi selama 2 hari mulai tanggal 4 Maret 2021 dan selesai pada 5 Maret 2021 dengan 50 responden untuk menilai kinerja dari pelayanan Babinsa terhadap wilayah binaannya.

Populer:  Kapenrem 042/Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID

Dari jumlah respoden yang masuk, 53 % adalah laki-laki dan sisanya 47 % Perempuan. Jika ditinjau dari katagori pendidikan, responden didominasi dengan tingkat pendidikan SMA sebesar 35%, SMP sebesar 35 %, SD sebesar 16%, disusul Sarjana 10 %, Diploma 4%, . Sementara jika dilihat dari aspek pekerjaan responden mayoritas adalah wiraswasta dan Petani.

Populer:  Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Berdasarkan hasil analisa pada hasil pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik Korem 042/Gapu dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kualitas unsur pelayanan publik dipersepsikan Sangat Baik dengan Indeks Kepuasan Masyarakat 90,75 . Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Kinerja yang dilakukan oleh Babinsa terhadap wilayah binaannya sesuai dengan tugas pokoknya yang merupakan aplikasi dari salah satu point’ 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi Mengatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *