LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Sabtu, 22 Mei 2021 - 20:11 WIB

Korem 042/Gapu Laksanakan Survei Kepuasan Masyarakat

KOREM 042 GARUDA PUTIH JAMBI. Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan jajaran Korem 042/Gapu dalam hal ini Kodim 0417/Kerinci merupakan salah satu indikator penilaian dalam rangka Lomba Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2021.

Survei dilakukan secara langsung dengan responden di Lokasi pelaksanaan TMMD tepatnya Desa Sungai Langkat Kecamatan Siulak Mukay Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi selama 2 hari mulai tanggal 4 Maret 2021 dan selesai pada 5 Maret 2021 dengan 50 responden untuk menilai kinerja dari pelayanan Babinsa terhadap wilayah binaannya.

Baca juga :  Antisipasi Covid 19, Koramil Muara Limun Bersama Masyarakat Kembali Semprotkan Disinfektan

Dari jumlah respoden yang masuk, 53 % adalah laki-laki dan sisanya 47 % Perempuan. Jika ditinjau dari katagori pendidikan, responden didominasi dengan tingkat pendidikan SMA sebesar 35%, SMP sebesar 35 %, SD sebesar 16%, disusul Sarjana 10 %, Diploma 4%, . Sementara jika dilihat dari aspek pekerjaan responden mayoritas adalah wiraswasta dan Petani.

Berdasarkan hasil analisa pada hasil pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik Korem 042/Gapu dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kualitas unsur pelayanan publik dipersepsikan Sangat Baik dengan Indeks Kepuasan Masyarakat 90,75 . Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Kinerja yang dilakukan oleh Babinsa terhadap wilayah binaannya sesuai dengan tugas pokoknya yang merupakan aplikasi dari salah satu point’ 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi Mengatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 Tahun 2021 di Buper Sungai Gelam

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Kehadiran JMSI Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh

Berita Korem

Silaturahmi Dengan Warga Binaan Babinsa Koptu Azliardi Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual

Berita Korem

Melalui Publikasi TMMD di Bukitberingin, Media Massa bersama Kodim 0420/Sarko Bersinergi Perkuat Kesatuan Bangsa