Jambi (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M memaparkan secara virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional, diruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jumat 23/10/2020.

Paparan penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara online ini meliputi pertama Progress reform pada 6 area perubahan (kondisi before-after) di bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Akuntabilitas, Pengawasan dan Pelayanan Publik.

Populer:  Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

Kedua ldentifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja dan ketiga lnovasi pada sektor pelayanan, kinerja, dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus LAM Provinsi Jambi Masa Bhakti 2021 - 2026

Untuk diketahui Korem 042/Gapu saat penilaian ZI menuju WBK/WBBM tingkat Angkatan Darat masuk dalam urutan lima besar sehingga berhak untuk diajukan ketingkat Nasional.

Dalam paparan tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hardiyanto dan para Kasi Kasrem serta Kasi Ren Korem 042/Gapu. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *