LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Kamis, 5 Agustus 2021 - 18:54 WIB

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

KOREM GARUDA PUTIH – Korem 042/Gapu menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi dan PT. Nan Riang.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa pada Kamis (5/8/2021), Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bertempat di Makorem 042/Gapu Jambi menerima bantuan dari pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi dan PT. Nan Riang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 disaat penerapan PPKM level 4 melalui Korem 042/Gapu.

Ketua YKS Roni Attan menyampaikan, menginggat perkembangan covid masih meningkat dan saat ini kita masih melaksanakan PPKM level 4 yang sangat berdampak terhadap masyarakat kecil.

Mereka perlu kebutuhan hidup, maka kami pihak yayasan dan perusahaan peduli serta meminta Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Brigjen TNI M. Zulkifli sangat berperan sekali menjadi motivator dan pendukung pelaksanaan dilapangan dalam memutus rantai penyebaran covid -19 di Provinsi Jambi, oleh sebab itu kami mempercayakan kepada Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19. ungkap Roni Attan.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Danrem dan jajarannya yang telah berkontribusi terhadap penanggulangan wabah covid-19, sehingga saya mempercayakan bantuan ini kepada Danrem untuk dapat tersalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkannya” ujar Roni Attan.

Sementara itu Danrem menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi dan pihak PT Nan Riang, yang telah memberikan donasi berupa beras, ini merupakan sumbangsih dari rekan pengusaha dan yayasan .

Baca juga :  Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko, Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Karena telah peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan 10 ton dalam bentuk 2000 paket beras 5 Kg, akan kami
distribusikan sesuai amanat kepada masyarakat Jambi yang terdampak pandemi Covid 19 dimasa PPKM level 4.

Semoga menjadi motivasi bagi pihak perusahaan lain untuk peduli terhadap situasi saat ini, kita bersama dan bersinergi dalam wujud kepedulian kemanusiaan.

Kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan saya akan menunjuk Kasiter dan Kasilog dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut, sehingga bantuan tersebut akan benar – benar sampai kepada sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid – 19, ungkapnya. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Tetap Waspada Karhutla, Meski Posisi 2021 Masih Aman

Korem 042

Warga Sungai Terap Mengaku Sangat Berterimakasih Atas Pembangunan Jalan Program TMMD

Korem 042

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Istimewa DPRD Kota Jambi Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Jambi Ke – 75

Korem 042

Pra TMMD ke-110, Kompak bersama TNI, Warga Antusias Buka Jalan Baru

Korem 042

Taklimat Akhir Wasum dari Tim Itdam ll/Swj  TW. l TA 2021 di Korem 042/Gapu

Korem 042

Jelang HUT Ke – 75, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Pertemuan Dengan Mendagri Tito Karnavian Bahas Penanganan Covid -19

Korem 042

Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester – II TA 2020 Bidang Personel