LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Senin, 16 Maret 2020 - 13:41 WIB

Korem Garuda Putih Bersihkan Mako dengan Disinfektan Untuk Mencegah Virus Corona

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Antisipasi peyebaran terhadap wabah virus Corona (Covid-19) diLingkungannya, Komando Resor Militer 042/Garuda Putih Jambi menggelar aksi bersih-bersih Markas Komando (Mako), Senin (16/3/2020).

Sebelum aksi bersih-bersih, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh Perwira Staf dan seluruh personil serta PNS Korem.

Dalam arahannya, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M.Sc.S.S melalui Kasrem mengajak kepada seluruh personel agar membudayakan hidup bersih di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

Baca juga :  Danrem Garuda Putih Imbau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jambi Agar Lakukan Sosialisasi Secara Terpadu

Selain itu, Danrem juga menyampaikan imbauan agar seluruh personel untuk tidak panik akan informasi yang beredar tentang virus Corona serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

Selain di lingkungan Korem, Danrem juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran di tingkat Kodim dan Koramil untuk ikut melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan kantor masing-masing.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Dalam Lawatannya Sambangi Makodim 0420/Sarko

Diakhir pelaksanaan apel, anggota Denkes Jambi melakukan sosialisasi serta praktek cara membuat cairan disinfektan dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Makorem dengan menggunakan alat ULV portabel.

Dalam kegiatan itu, seluruh personil Korem Gapu melakukan aksi bersih-bersih mulai dari ruangan kerja masing-masing hingga lingkungan di Makorem Gapu Jambi. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

8 Prajurit Terbaik Korem 042/Gapu Disiapkan Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR

Berita Korem

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Sasar Buka Akses Jalan Sepanjang 10.695 Meter

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Jambi

Berita Korem

Danrem Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan dan Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi

Berita Korem

Danrem Gapu Berganti, Kolonel Arh Elphis Rudy Akan Mengikuti Dik Lemhanas di Amerika

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

Berita Korem

Rakernis Penerangan TNI AD 2020 dihadiri Kapenrem Gapu

Berita Korem

Kunjungi Persit Yonif 142, Ketua Koorcab Rem 042 Ingatkan Anggota Persit Agar Selalu Jaga Etika