JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0416/Bute di Kab. Muaro Bungo, Kamis (12/5/2022).

Setibanya di Makodim, Danrem 042/Gapu beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, beserta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0416/Bute.

Dalam arahannya Brigjen TNI Supriono mengucapkan terimakasih atas sambutannya serta atas nama pribadi dan Komandan Korem yang masih disuasana hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin.

Populer:  Korem 042/Gapu Kembali Salurkan Beras Bantuan Pangdam II/Sriwijaya Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0416/Bute, kita harus bersikap baik, baik itu dalam pergaulan sehari-hari maupun bersikap baik dalam bertindak, termasuk dalam berkendaraan patuhi peraturan lalu lintas.

Selalu menjaga Sinergitas dan komunikasi baik dengan semua komponen masyarakat, aparat kepolisian, Pemerintah Daerah dan pihak ketiga dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta harus berbuat baik kepada masyarakat agar kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

Populer:  Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate

Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat harus bermanfaat serta menjadi pemersatu semua Kompenen bangsa dan semua suku bangsa yang ada, jangan mau dimanfaatkan oleh suatu kelompok atau segelintir orang.

Terakhir Danrem menekankan dalam melaksanakan tugas kita harus berpedoman kepada 7 (tujuh) Perintah Harian Kasad serta harus selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama masing-masing.

Populer:  Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Zona Muarojambi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Turut mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Ops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Slamet Suprijanto, Kasilog Kolonel Kav Soleh, Dandenma Korem 042/Gapu Mayor Inf Mateus Sabarno dan Kapenrem Mayor Inf R.M Hatta. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *