LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / TNI AD / Dispenad

Kamis, 6 Januari 2022 - 09:56 WIB

Kunjungi Ponpes di Natuna, Kasad Buka Peluang Anak Pesantren Menjadi Prajurit

JAKARTA, Korem042gapu.mil.id – Di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Natuna, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S E., M.M., bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan, menyempatkan untuk berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna yakni Pondok Pesantren Nurul Jannah yang beralamat di Jalan Bandarsyah, Selasa (4/1/2022).

Baca juga :  Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate

Dalam kunjungannya tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga yang berada di Pondok Pesantren, Kasad juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Pondok Pesantren untuk selalu menjaga dan mendidik putra putri Pondok Pesantren sebagai generasi penerus bangsa dengan pengetahuan yang baik, baik dari segi pengetahuan umum maupun ilmu agama.

Pada kesempatan itu, Kasad juga memberikan peluang kepada putra putri Pondok Pesantren yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD dengan persyaratan bisa menghafal Al-Quran (Hafiz Al-Quran) tentunya didukung juga dengan kesehatan serta pengetahuan yang baik.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi

Sebelum meninggakan Pondok Pesantren, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan bantuan santunan kepada Pondok Pesantren Nurul Jannah serta berfoto bersama dengan putra putri Pondok Pesantren. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Dispenad

Tingkatkan Kualitas SDM Prajurit, Dispenad Menjalin Sinergi Melalui Pelatihan Jurnalistik Bersama TV One

TNI AD

Koorsahli Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Letjen Tni Herman Asaribab

Dispenad

100 pasien di Secapa AD Kembali dinyatakan NEGATIF

TNI AD

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

Berita Korem

Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Dispenad

Pasien Positif Covid 19 di Secapa AD, Tinggal 172 Orang

TNI AD

Pusterad dan Media Massa Bersinergi Membangun Negeri

Dispenad

Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, TINGGAL 12 orang