LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Rabu, 4 Maret 2020 - 13:27 WIB

Lakukan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad Kunjungi Korem 042/Gapu

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Tim Post Audit Inspektorat Jenderal Tentara Nasional Angkatan Darat (Itjenad) Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kolonel Arm Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han), didampingi 7 orang anggota lainnya kunjungi Korem 042/Gapu.

Tim Wasrik Post Audit Itjenad tersebut, disambut oleh Komandan 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc.S.S diwakili Kasrem 042/Gapu di ruang rapat lantai 2 Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu (4/3/2020).

Pada kesempatan itu Danrem 042/Gapu melalui Kasrem Letkol Arh Hary Sassono mengucapkan selamat datang kepada Tim Post Audit Inspektorat Jenderal Tentara Nasional Angkatan Darat (Itjenad) beserta rombongan yang telah datang ke Makorem 042/Gapu dalam rangka kunjungan kerja untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja tahunan.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Mapolda Jambi

“Pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Tim Wasrik Post Audit Itjenad ini merupakan fungsi kontrol dan evaluasi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 lalu, maka diharapkan kepada masing-masing satuan Obrik (Obyek Pemeriksaan) agar memberikan keterangan dan informasi yang benar sesuai tugas dan fungsi masing-masing”, ujarnya .

Baca juga :  TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Kolonel Arm Alvis juga menyampaikan, Kegiatan Wasrik yang meliputi Pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2019 serta Pengawasan Program Kerja 2020.

“Pengawasan Anggaran yang dilaksanakan, bukanlah bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan yang bersifat mengada-ada, akan tetapi untuk kebaikan bersama menuju program anggaran yang akan datang”, jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, hadir juga saat itu Para Kasirem 042/Gapu, Para Dan/Kasat Balak Jajaran Korem 042/Gapu serta anggota pengelola administrasi satuan. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pangdam II/Swj Sambangi Koramil Mestong

Berita Korem

Danrem Pimpin Acara Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Berita Korem

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Terkait Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kabupaten Kerinci

Berita Korem

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Berita Korem

Peringati Hari Infanteri, Kodam II/Swj Gelar Karya Bhakti

Berita Korem

AWALI TAHUN 2021, PANGDAM II/SWJ BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS MAKODAM II/SRIWIJAYA

Berita Korem

Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional

Berita Korem

Tim Penrem 042/Gapu Dampingi Tim Liputan Cerita Militer Kompas TV