KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat batas usia diatas 18 tahun di Makorem 042/Gapu memasuki hari kedua, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi mulai tanggal 26 sampai sepuluh hari kedepan.

Korem 042/Gapu menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung pemerintah mempercepat proses penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus dalam program “Sejuta Vaksin”.

Populer:  Cegah Serangan Siber, Dislitbangad Gelar Seminar Iptek TNI AD TA 2021

Ada ribuan warga Kota Jambi yang ditargetkan menerima suntikan vaksin Covid-19 dalam satu minggu ini.

Safei (38), Salah satu warga Kota Jambi sangat mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah.

Diharapkan vaksinasi dapat mempercepat proses penanggulangan pandemi Covid-19.

“Sangat-sangat mendukung untuk kemajuan negara, supaya bisa pulih, seperti sebelumnya. Rasanya kayak digigit semut,” ucap Safei.

Populer:  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Pada kesempatan yang sama, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta berpesan pada masyarakat untuk tidak takut menerima suntikan vaksin Covid-19.

Vaksinasi, lanjut dia, harus dijadikan ikhtiar bersama agar Indonesia khususnya Jambi bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

“Untuk masyarakat kami harapkan jangan takut untuk disuntik vaksin, demi kehidupan di negeri kita yang kita cintai dan kita banggakan,” ujar dia.

Populer:  120 Pemuda Calon Komcad Sub Panda Korem 042/Gapu Akan Mengikuti Seleksi Tingkat Pusat

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita bersama supaya negara kita ini terbebas dari Covid-19,” sambung Hatta.

Kendati telah menerima suntikan vaksin, Mayor Hatta mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tetap laksanakan 3M setelah divaksin, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” kata Hatta. (penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *