LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:03 WIB

Mayjen TNI Harianto : Pembukaan Akses Jalan Pada TMMD Kodim Batanghari Dapat Meningkatan Ekonomi Masyarakat

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Asisten Latihan Kasad Mayjen TNI Harianto sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke – 110 TA. 2021 dari Mabes TNI AD, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Korem 042/Gapu, Jumat 26/3/2021.

Tim Wasev yang dipimpin Mayjen Harianto meninjau sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekar Jaya dan Desa Talang Belido Kec. Sungai Gelam Kab. Muaro Jambi, sepanjang 4.400 Meter.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Harianto mengemudikan sendiri mobil off-road dari Komunitas Suzuki Jimmy Indonesia Jambi, menyusuri jalan yang baru dibuat.

Baca juga :  Babinsa dan babinkamtibmas ingatkan warga binaan untuk cegah karhutla

Aslat Kasad mangatakan pembukaan akses jalan ini merupakan sesuatu yang sangat bagus, bisa membuka akses jalan yang meningkatan ekonomi masyarakat, faktanya tadi kita lihat sendiri sudah ada yang membuka lahan untuk perumahan.

Dan kami berharap setelah jalan ini jadi pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dapat meningkatkan kualitas mulai tahap pengerasan sampai dengan pengaspalan,”ujarnya.

Salah seorang warga bernama Syafei warga RT. 2 Desa Talang Belido saat dijumpai dilokasi pemasangan gorong-gorong akses jalan TMMD ini, mengatakan sangat senang atas pembuatan jalan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, karena memudahkan mereka membawa hasil kebunnya, pasti nantinya akan lebih ramai karena sudah ada bakal perumahan baru disini.

Baca juga :  Babinsa Koramil 417-06/SPN Memberikan Himbauan Untuk Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Turut hadir mendampingi Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifi,S.I.P, M.M, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyo, S.I.P, Dansatgas TMMD Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi S.Ag dan Kades Mekar Jaya Ambo Tuo. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Ini Pesan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit Yonif R 142/KJ Selama Melaksanakan Penugasan Di Papua

Berita Korem

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes dan Jaga Netralitas Pada Pilkada

Berita Korem

Babinsa Desa Pelayang Pelda Mp Butar-Butar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Murid SDN 39/VII

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022

Berita Korem

Zoom Meeting Bersama Kalemdiklat Polri, Danrem 042/Gapu Dan Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Serentak Di Pelayangan

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mantan Wapres Jusuf Kalla Di Jambi