LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:03 WIB

Mayjen TNI Harianto : Pembukaan Akses Jalan Pada TMMD Kodim Batanghari Dapat Meningkatan Ekonomi Masyarakat

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Asisten Latihan Kasad Mayjen TNI Harianto sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke – 110 TA. 2021 dari Mabes TNI AD, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Korem 042/Gapu, Jumat 26/3/2021.

Tim Wasev yang dipimpin Mayjen Harianto meninjau sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekar Jaya dan Desa Talang Belido Kec. Sungai Gelam Kab. Muaro Jambi, sepanjang 4.400 Meter.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Harianto mengemudikan sendiri mobil off-road dari Komunitas Suzuki Jimmy Indonesia Jambi, menyusuri jalan yang baru dibuat.

Baca juga :  Hujan Deras Semalaman, Babinsa jajaran Kodim 0415 Batanghari Siaga Banjir

Aslat Kasad mangatakan pembukaan akses jalan ini merupakan sesuatu yang sangat bagus, bisa membuka akses jalan yang meningkatan ekonomi masyarakat, faktanya tadi kita lihat sendiri sudah ada yang membuka lahan untuk perumahan.

Dan kami berharap setelah jalan ini jadi pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dapat meningkatkan kualitas mulai tahap pengerasan sampai dengan pengaspalan,”ujarnya.

Salah seorang warga bernama Syafei warga RT. 2 Desa Talang Belido saat dijumpai dilokasi pemasangan gorong-gorong akses jalan TMMD ini, mengatakan sangat senang atas pembuatan jalan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, karena memudahkan mereka membawa hasil kebunnya, pasti nantinya akan lebih ramai karena sudah ada bakal perumahan baru disini.

Baca juga :  Danrem Gapu Berangkatkan Calon Perwira PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan Tahun 2020

Turut hadir mendampingi Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifi,S.I.P, M.M, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyo, S.I.P, Dansatgas TMMD Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi S.Ag dan Kades Mekar Jaya Ambo Tuo. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Cegah Corona, Korem Gapu Bersih – bersih Masjid Agung Alfalah

Berita Korem

Danrem 042 Garuda Putih Tegaskan Agar Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Tanamkan Jiwa Korsa dan Ciptakan Lingkungan yang Harmonis

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Berita Korem

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Kasdam II Sriwijaya : Jadilah Pasukan Raider sebagai Satuan yang Disegani

Berita Korem

Anggota Korem Gapu yang Bertugas Penyemprotan Disinfektan Lakukan Rapid Test Corona, Hasil Negatif

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Walikota Jambi Gelar Patroli Bermotor Malam Natal di Kota Jambi

Berita Korem

Dandim Tanjab Pimpin Penyerahan Bantuan Sapi Kurban dan Sembako