oleh

Mendekati Akhir TMMD, Anggota Satgas Mulai Bangun Tugu Prasasti

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute mulai membangun Tugu Prasasti dilokasi sasaran TMMD ke-107, hal ini dilakukan seiring akan berakhirnya program TMMD yang dahulunya bernama ABRI Masuk Desa itu di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Mingu (05/04/2020).

Komandan SKK SATGASBTMMD, Kapten Arm Abasri menjelaskan, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD ke -107 sudah mendekati berakhir, “Lewat prasasti ini, jalinan tali silaturrahmi serta kedekatan TNI dan rakyat, bisa saling mengikat,” jelasnya.

“Tugu Prasasti TMMD ke -105 dibangun di Perempatan jalan arah masuk kelokasi TMMD di Kelurahan Sungai Binjai“, Tutur Kapten Arm Abasri.

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti itu sendiri dilakukan anggota satgas TMMD di bantu warga masyarakat sekitar.

Dengan dibangunnya Tugu Prasasti ini bertujuan agar Warga Masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan Program TMMD Ke-107 yang telah turut membangun Desa mereka, juga menjaga Tali Silaturahmi kedekatan TNI dengan Rakyat, terutama Anggota Satgas TMMD,”ucap Abasri saat dilokasi. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait