JAMBI, korem042gapu.mil.id – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengucapkan terimakasih atas penganugerahannya sebagai anggota kehormatan adat Melayu Jambi.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk”.

Populer:  Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Demikian disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi usai menerima penganugerahan yang ditandai dengan Pemasangan Lacak, Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi dalam rangkaian acara jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada hari Rabu, (14/9/2022) kemarin.

Populer:  Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Berpesan Media Edukasi Bahaya Karhutla

Sebagai putra Jambi, Pangdam mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama. “Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa”, ujarnya.

Populer:  Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj”, pungkasnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *