LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Jumat, 9 April 2021 - 11:16 WIB

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Masyarakat

KOREM -42 GARUDA PUTIH– Dalam rangka memelihara hubungan yang baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, maka komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungaiputri, Kecamatan Danausipin Kota Jambi, Jum’at (9/4/2021).

Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda yang telah hadir dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu”, ungkap Danrem.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat kita untuk lebih mencintai dan rela berkorban dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini diharapkan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapi barbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” tandas Danrem.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Akan Terus Berkolaborasi Dengan BPBD Provinsi Jambi

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Momen Prabowo ‘Kawal’ Jokowi saat Upacara Penetapan Komcad

Korem 042

Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Soal Pilkada Serentak

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching “Sinar” di Mapolda Jambi Secara Virtual

Korem 042

Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari Ikuti Rapid Test

Korem 042

Babinsa 420-05/Jangkat Himbau Tetap Gunakan Masker

Korem 042

Kapolda dan Danrem Gapu Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid – 19 di Provinsi Jambi

Korem 042

Satgas TMMD Bakal Kebut Pemasangan Gorong-gorong di Pembukaan Jalan Baru