oleh

Olahraga Bersama, Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Tanjung Jabung Barat

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Perkuat soliditas serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, personil TNI-Polri dari Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, melaksanakan  olahraga bersama warga di lapangan Persitaj Kuala Tungkal Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Juma’t (14/3/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S. I. K, MH, Kasi Datun Kajari Kab. Tanjab Barat Hery Susanto, SH, MH, Para Perwira TNI – Polri di wilayah Kab. Tanjab Barat, beserta anggota dan Club Sepeda TCC, Galaxy Kuala Tungkal gelar Olahraga Bersama, Jum’at (14/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P, mengatakan bahwa Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergritas TNI dan Polri serta mewujudkan rasa kebersamaan seluruh Instansi yang ada di Kab. Tanjab Barat. Dan untuk menyukseskan Pilkada yang akan berlangsung di wilayah kita agar tercapai secara maksimal, ungkap Dandim disela acara.

Olahraga bersama TNI-POLRI bersama warga ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerjasama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Tanjab Barat pada umumnya, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota Polres Tanjab, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” Kata Letkol Erwan.

Kegiatan diawali dengan mendayung Sepeda dimulai dari Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal – Kodim 0419/Tanjab – Alun-alun Kuala Tungkal – Simp Polwan – Terminal Pembengis -WFC – Jln. Pelabuhan -Jln. Kalimantan – Simp Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal dan kembali Finish di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Kegiatan ini tidak berakhir disitu saja, nampak dilapangan usai menggenjot sepeda, TNI – Polri bersama Warga ada yang bermain Tenis Meja, Sepak Bola bahkan ber Karauke ria, sambil menyantap sajian yang sudah disiapkan, diakhiri dengan Foto bersama dan Deklarasi Pilkada Aman Damai. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait