KOREM GARUDA PUTIH, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS Badan Pelaksana Kodam (Balakdam) II/Sriwijaya wilayah Garnizun Palembang, Rabu (13/1/2021) bertempat di Lapangan Tenis Markas Zidam II/Swj Jl. Talang Keranggo No. 2 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Dalam pengarahannya, Pangdam menekankan agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan agar menumbuhkan kepedulian terhadap diri maupun kepada orang lain, meningkatkan kinerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan tugas dan tanggungjawab jabatan masing-masing serta selalu bersyukur terhadap apa yang telah diterima selama ini.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Selanjutnya, tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga sebelum bekerja, dan menghindari pelanggaran sekecil apapun serta menjauhi Narkoba.

“Jaga kesehatan, hindari pelanggaran dan jauhi Narkoba. Sangsi tegas bagi pelaku penyalahgunaan Narkotika berupa pemecatan, baik melalui putusan Pengadilan Militer maupun proses sangsi administrasi”, tegas Pangdam.

Populer:  Jelang Pergantian Danyonif, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Yonif Raider 142/KJ

Dalam kegiatan pengarahan ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Perwira Staf Ahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, Aslog Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj perwakilan dari Satbalakdam wilayah Garnizun Palembang.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *