KOREM 042 GAPU – Merangin, Panglima Kodam II/Sriwijaya (Pangdam II/Sriwijaya) Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kamis (10/09/2020).

Kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi turut didampingi , Irdam II/SWJ Brigjend TNI Hendra Hari Sutaryo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, As Ops Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Hadi Arifin Simanjuntak, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Johan Darmawan, Kasmin Dam II SWJ Mayor Kav Delvi Marico.

Populer:  Kunjungi Kodim Sarko, Kasdam II Sriwijaya Tinjau Ketahanan Pangan

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi berpesan kepada para prajuritnya senantiasa menjaga kesehatan masing-masing prajurit dan keluarga.

“Walaupun di daerah kita masih dikatakan daerah hijau, namun jangan pernah lengah, tetap menjaga kondisi fisik agar tetap sehat melalui olah raga dan menjaga pola makan, sehingga apabila tubuh sehat, maka aktifitas dapat dilaksanakan,” tegas Pangdam

Selain itu, Pangdam juga menegaskan agar para prajurit untuk terus berbuat yang terbaik kepada warga dan selalu mengedepankan humanis sehingga terciptanya suasana yang damai bahwa keberadaan TNI sangat dibutuhkan masyarakat.

Populer:  Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon

“Para prajurit yang bertugas sebagai Babinsa dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, mampu menggunakan bahasa setempat, dan menerapkan diri untuk tetap disiplin, karena mendisiplinkan diri itu tidak mudah. Namun apabila kita sudah disiplin maka tugas apapun dapat dikerjakan dengan baik,” sebutnya.

Dia juga menyebutkan, bahwa menjadi seorang prajurit TNI merupakan pilihan sehingga menjadi anugrah yang wajib disyukuri dan dipertanggung jawabkan, dengan melaksanakan tugas dengan baik. Hal itu tidak terlepas dalam menjaga nama baik TNI AD, satuan, diri sendiri dan keluarga, khususnya Kodam II/Sriwijaya

Populer:  Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

“Jauhi bahaya narkoba, dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Begitu juga berkendaraan agar lengkapi dan ikuti peraturan berkendaraan, serta bijak dalam menggunakan media sosial,” pinta Agus Suhardi (*/)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *