oleh

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Minta kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Untuk Menjaga Nama Baik Satuan dan Kehormatan TNI

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Usai meresmikan masjid At-Taqwa Korem 042/Garuda Putih, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan juga memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS jajaran korem 042/Gapu Se-Garnisun Kota Jambi, Senin (6/7/2020) pukul 07.15.

Kata Mayjen TNI Irwan, Meski menjadi seorang TNI, jangan menjadi orang yang sombong dengan kemewahan dan harta yang berlebihan. “Hidup sederhana lebih baik, jangan berlebihan,” kata dia.

Sambil bercerita, Mayjen TNI Irwan juga menceritakan kehidupan sederhana dan hidup apa adanya. “Sekaya apapun kita, semapan apapun kita tetap hidup sederhana. Ini yang harus diterapkan dalam diri prajurit TNI,” tambahnya.

Tak kalah penting, Mayjen TNI Irwan juga meminta kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu untuk menjaga nama baik satuan dan kehormatan TNI.

“Kemewahan hanya bersifat sementara, lebih baik kita gunakan untuk yang lebih bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu, berkenaan dengan adanya wabah Covid-19, pihaknya juga meminta kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu serta masyarakat Provinsi Jambi untuk menjaga kesehatan.

“Disiplin terhadap protokol kesehatan harus diterapkan, jangan sampai kita yang terpapar virus ini,” tandasnya. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait