LIVE TV
Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Home / Berita Korem

Senin, 6 Juli 2020 - 10:07 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Minta kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Untuk Menjaga Nama Baik Satuan dan Kehormatan TNI

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Usai meresmikan masjid At-Taqwa Korem 042/Garuda Putih, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan juga memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS jajaran korem 042/Gapu Se-Garnisun Kota Jambi, Senin (6/7/2020) pukul 07.15.

Kata Mayjen TNI Irwan, Meski menjadi seorang TNI, jangan menjadi orang yang sombong dengan kemewahan dan harta yang berlebihan. “Hidup sederhana lebih baik, jangan berlebihan,” kata dia.

Baca juga :  Gugus Tugas Covid-19 Operasi Yustisi dan bagikan Masker

Sambil bercerita, Mayjen TNI Irwan juga menceritakan kehidupan sederhana dan hidup apa adanya. “Sekaya apapun kita, semapan apapun kita tetap hidup sederhana. Ini yang harus diterapkan dalam diri prajurit TNI,” tambahnya.

Tak kalah penting, Mayjen TNI Irwan juga meminta kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu untuk menjaga nama baik satuan dan kehormatan TNI.

Baca juga :  TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

“Kemewahan hanya bersifat sementara, lebih baik kita gunakan untuk yang lebih bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu, berkenaan dengan adanya wabah Covid-19, pihaknya juga meminta kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu serta masyarakat Provinsi Jambi untuk menjaga kesehatan.

“Disiplin terhadap protokol kesehatan harus diterapkan, jangan sampai kita yang terpapar virus ini,” tandasnya. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Tinjau Langsung Lokasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim Batanghari

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Berita Korem

Ajak Warga Patuhi Prokes, Ini Pesan Babinsa Koramil Muara Siau

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual Sambut HUT Ke – 64 Provinsi Jambi

Berita Korem

Sambil Gowes, Persit KCK Koorcab Rem 042 “Peduli Sesamo” Ditengah Pandemi Covid-19

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak TW IV 2020

Berita Korem

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan