JAMBI, korem042gapu.mil.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Kapolda Jambi beserta unsur Forkopimda Prov Jambi menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Vip room bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat (17/9/2021).

Populer:  Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi dalam rangka membahas Penanganan Covid-19 Dengan Forkopimda Jambi serta meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Namun sebelumnya Panglima TNI dan Kopolri melakukan dialog bersama Forkopimda Prov Jambi dan Forkopimda Kabupaten/Kota, Kadis Kesehatan dan Kepala BPBD se-prov Jambi di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi dan dilanjutkan Pengecekan aplikasi Silacak dan inarisk, yang dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas dan Lurah yang ditunjuk diruang tamu rumah dinas Gubernur Jambi.

Populer:  Kasad Imbau Purnawirawan TNI AD Tidak Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

Sebelum kembali ke Jakarta, Panglima TNI dan Kapolri didampingi Pangdam II/Swj, Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi dan Walikota Jambi beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Ratu Convention Center ( RCC ) Jambi. (PENREM 042/GAPU)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *