oleh

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S. IP, M.Hum Ingatkan Prajurit Kodim 0420/Sarko Untuk Meningkatkan Kualitas Keimanan

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Sebagai Hamba Tuhan, kita selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT jangan tinggalkan sholat, rajin berbagi atau sedekah agar umur panjang sehat dan berkah.

Demikian disampaikan oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.IP, M.Hum saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko dalam kunjungan kerjanya.

Lebih lanjut Pangdam II/Swj mengatakan kepada anggota Kodim Sarko, Kita harus bersyukur dengan apa yang dimiliki, rezeki kita sudah ditentukan oleh Allah SWT dan tidak akan tertukar dengan yang lain.

Jangan sekali-sekali menggunakan Narkoba karena apabila sudah mencoba pasti kecanduan dan berdampak buruk terhadap pribadi, keluarga dan kedinasan, sangsinya jelas dipecat, jangan terlibat perbuatan ilegal seperti curanmor dan terkait penjualan Senpira karena pasti ketahuan, ujar Pangdam.

Kita juga wajib bersyukur karena sampai saat ini warga kodim Sarko tidak ada yang terkena Covid-19, kita harus selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari covid-19.

Bijaksana dan pintar dalam mengunakan sosmed, banyak berita hoax atau berita bohong jangan asal share ke sosmed, hati-hati penipuan dengan mengataskan pejabat.

Dalam berkendaraan harus dilengkapi surat-surat dan kelengkapannya, kalo menggunakan SPM gunakan helm yang sudah dikasih identitas satuan.

Jaga kondisi fisik, usahakan setiap hari berolahraga, kita harus tetap prima karena dengan demikian kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menunjang saat mau pendidikan, pesannya.

Pangdam mengucapkan terimakasih karena kodim Sarko tidak ada pelanggaran dan harus tetap dijaga dan ditingkatkan, selalu berbuat dan berhubungan baik dengan warga masyarakat, tambahnya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.IP, M.Hum saat berkunjungan ke Kodim 0420/Sarko di dampingi oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M beserta rombongan dan disambut oleh Dandim Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S. A. P, M. Han. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait