Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Berita Korem

Rabu, 27 Mei 2020 - 06:14 WIB

Pangdam II/Swj Tekankan Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya Patuhi Protokol Kesehatan

KOREM 042/GAPU – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menekankan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19

“Hal tersebut diungkapkan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Selasa (26/5/2020) usai olahraga bersama di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang. 

“Sudah berulang kali saya tekankan, jangan dianggap remeh wabah ini, penyebaran Covid-19 masih berlangsung terutama di Kota Palembang yang semakin meningkat”, kata Pangdam.

“Jaga kesehatan dengan berolahraga, istirahat yang cukup, minum vitamin C dan Vitamin E, banyak makan buah. Selain itu, patuhi selalu protokol kesehatan dengan selalu pake masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan”, tegas Pangdam.

Baca juga :  Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Berpesan Media Edukasi Bahaya Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan ratusan Prajurit dan PNS, Pangdam II/Swj juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

“Atas nama pribadi dan Pangdam II/Swj beserta seluruh pejabat Kodam II/Swj, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, semoga kita semua kembali bersih setelah melaksanakan Puasa Ramadhan satu bulan penuh,” ucapnya.

Turut hadir, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni bersama para pejabat Kodam II/Swj, seperti Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU serta para Dan/Kabalak di lingkungan Makodam.

Baca juga :  TNI Membuka Pendaftaran Calon Perwira PK 2020 Khusus Tenaga Kesehatan

Sementara itu, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, walupun suasana Pandemi Covid-19, kegiatan olahraga tetap kita lakukan, namun demikian aturan Protokol Kesehatan tetap kita laksanakan dengan memakai masker dan jaga jarak.

“Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga sebagai sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Kodam II/Swj,” kata Kolonel Djohan. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Cegah Kekurangan Stok Darah ditengah Wabah Corona, Korem 042 Garuda Putih Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah Pencegahan Penyebaran Corona

Berita Korem

Korem 042 Gapu Kolaborasi Bersama Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Dalam Penyuluhan Kehidupan Beragama

Berita Korem

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Berbagi Kasih

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Apel Kesiapsiagaan Gabungan TNI-POLRI dan Unsur Terkait Lainnya Antisipasi Bencana Alam di Wilayah Jambi

Berita Korem

Berita Foto : Dandim 0415/Batanghari Hadiri Acara Dzikir dan Do’a Bersama

Berita Korem

Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak 

Berita Korem

Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka