LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Dispenad / TNI AD

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 20:07 WIB

Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, Tinggal 71 orang

KOREM 042 GAPU – Hasil Lab PCR dari swab LANJUTAN pasien di Secapa AD sejak Jumat 7 Agustus (kemarin) SAMPAI DENGAN pagi ini (SABTU 8 Agustus), ada 21 pasien LAGI yang dinyatakan NEGATIF.

Jadi dari TOTAL 1.308 pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, pada pagi ini SUDAH berkurang 1.237 orang (atau 94.6% sudah menjadi Negatif), MENJADI TINGGAL 71 orang (atau 5.4% masih Positif).

Baca juga :  Kasad Menerima Kunjungan Chief of Office of Defense Cooperation yang Baru

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan AD, Brigjen TNI Nefra Firdaus melalui Press Release di Jakarta, Jumat (8/8/2020).

Baca juga :  Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

Lebih lanjut Kadispenad menjelaskan bahwa TOTAL mantan Perwira Secapa AD pen-Donor Terapi Plasma Convalesence sampai dengan pagi ini MASIH berjumlah 43 orang, namun proses screening gelombang berikut-nya masih terus berjalan. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Dispenad

Wakasad Dampingi Menhan Berikan Ceramah Pembekalan Siswa Seskoad

TNI AD

Kasad dan Rektor UI Tanda Tangani Perjanjian Kerja sama Program Pasca Sarjana dan Pelibatan Mahasiswa UI dalam Kegiatan TMMD

Dispenad

Pesan Kasad, Jadilah Pemimpin Yang Dicintai

TNI AD

Wakasad Hadiri Kenaikan Pangkat 84 Perwira Tinggi TNI

Dispenad

359 Orang Pasien Secapa AD, Dinyatakan NEGATIF Covid -19

Dispenad

Tutup Pendidikan Teknisi Multimedia, Kadispenad : Terus Asah Kemampuan

Berita Korem

Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

TNI AD

Kadispenad : Helikopter MI-17 milik TNI AD Jatuh di Kendal