JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono gelar Vicon Antisipasi Bangsit Malam Takbiran & Lebaran Idul Fitri 1444 H bertempat di Pospam Ops Ketupat 2023, Tugu Keris Kota Baru Kota Jambi. Jum’at (21/04/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui vicon berharap kegiatan Malam Takbiran & Lebaran Idul Fitri 1444 berjalan lancer, karena semua dilaksanakan untuk masyarakat.

Populer:  Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jambi, Brigjen TNI Zulkifli : Korem Gapu Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid - 19 Untuk Vaksinasi Massal di Balai Prajurit

“Masyarakat ada keinginan untuk melaksanakan takbiran silahkan dilaksanakan, kalau harus ada kegiatan itu harus ada pengawalan agar berjalan dengan lancer,” ungkapnya.

Besok melaksanakan sholat ied bersama dan perintah dari pusat tidak ada open House. Ini semua bisa berjalan lancar karena kebersamaan kita untuk kita dapat melaksanakannya, saya yakin semua pasti berpartisipasi untuk kelancaran semua ini.

Populer:  Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Terhadap Penanganan Krisis Informasi

“Saya yakin semua anggota dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan kita wajib melaksanakan pengamanan dengan maksimal”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan untuk rekan yang ada di wilayah, para Dandim dan rekan Kapolres supaya tetap satu frekuensi, seirama dalam melaksanakan tugas.

Populer:  Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

“Pastikan wilayah dalam keadaan aman dan kondusif,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042/Gapu, Walikota Jambi, Dandim 0415/jambi, Dandenpom Jambi, Kepala BPBD, Kaporesta Jambi, PJU Polda Jambi serta diikuti Para Dandim, Kapolres serta unsur Forkopimda Kab/Kota se Provinsi Jambi dan unsur terkait lainnya melalui vicon.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *