LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem

Kamis, 4 Maret 2021 - 14:25 WIB

Patuhi Prokes, Sertu Ijapriadi Himbau Warga Pakai Masker

KOREM GARUDA PUTIH, Tebo – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat umum, Babinsa Desa Embacang Gedang Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, Sertu Ijapriadi tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas di luar terutama di tempat umum agar menggunakan masker. Kamis (04/03/2021)

Desa Embacang Gedang yang terletak di Kecamatan Tebo Ilir Kab Tebo termasuk dengan jumlah penduduk yang padat maka selaku Babinsa tak bosan-bosannya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan terlebih saat beraktivitas diluar rumah.

Dalam kesempatan itu Sertu Ijapriadi selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Babinsa.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Lakukan Kunker ke Tanjab Barat

“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga , ”Pungkasnya.

Baca juga :  TNI - Polri di Jambi, Bangun Dapur Umum Siapkan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 416-03/Sungai Bengal Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan , ”Saya selalu sampaikan ke para Babinsa yang notabene sebagai ujung tombak satuan TNI-AD, agar aktif di wilayahnya dengan menjadi contoh bagi warganya melalui pemakaian masker sekaligus menghimbau kepada warga binaannya dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi,” Kata Danramil.

Lanjutnya,” ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.” Tegas Zulkarnaini. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Pulau Temiang Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Kasrem Gapu Ingatkan Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

TIM BPK RI PERIKSA SATUAN KODAM II/SWJ

Berita Korem

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Terkait Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kabupaten Kerinci

Berita Korem

Danrem Dampingi Gubernur Jambi Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Berita Korem

Danrem 042 Garuda Putih Pimpin Penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas umum