LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Kamis, 4 Maret 2021 - 14:25 WIB

Patuhi Prokes, Sertu Ijapriadi Himbau Warga Pakai Masker

KOREM GARUDA PUTIH, Tebo – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat umum, Babinsa Desa Embacang Gedang Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, Sertu Ijapriadi tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas di luar terutama di tempat umum agar menggunakan masker. Kamis (04/03/2021)

Desa Embacang Gedang yang terletak di Kecamatan Tebo Ilir Kab Tebo termasuk dengan jumlah penduduk yang padat maka selaku Babinsa tak bosan-bosannya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan terlebih saat beraktivitas diluar rumah.

Dalam kesempatan itu Sertu Ijapriadi selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Babinsa.

Baca juga :  Impian Prajurit Miliki Rumah Pribadi Terwujud

“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga , ”Pungkasnya.

Baca juga :  Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 416-03/Sungai Bengal Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan , ”Saya selalu sampaikan ke para Babinsa yang notabene sebagai ujung tombak satuan TNI-AD, agar aktif di wilayahnya dengan menjadi contoh bagi warganya melalui pemakaian masker sekaligus menghimbau kepada warga binaannya dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi,” Kata Danramil.

Lanjutnya,” ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.” Tegas Zulkarnaini. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Pra TMMD ke-110, Kompak bersama TNI, Warga Antusias Buka Jalan Baru

Korem 042

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI – AD Gelombang II TA. 2020

Kodim 0419

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Sasar Buka Akses Jalan Sepanjang 10.695 Meter

Korem 042

Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Korem 042

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Korem 042

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko resmi menjabat Kasdam II/Sriwijaya

Korem 042

Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Korem 042

Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media