LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem / Denkesyah

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:16 WIB

Peduli Besamo Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bantu Tenaga Kesehatan

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Bagi personel Rumah Sakit (RS) dr. Bratanata Jambi, kepedulian dan keikhlasan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny.Dewi Zulkifli beserta Pengurus dirasakan tanpa batas, baik berupa empati maupun bantuan yang diberikan langsung berupa paket sembako.

Hal itu disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam rilis tertulis, di Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (27/1/2021).

Hatta mengungkapkan, kepedulian dan keikhlasan tersebut dapat dirasakan oleh Nakes dan Tenaga cleaning service Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi, besarnya kepedulian dan keikhlasan seorang ibu yang tanpa akhir kepada anak-anaknya,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny.Dewi Zulkifli beserta Pengurus bertempat di STIKES Garuda Putih Jambi.

Baca juga :  Untuk Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran, Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gate Ball

Ibu Dewi Zulkifli juga mengatakan selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya berterimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah bekerja dengan tulus dan iklas melayani kami bila sakit.

Dan ini kami ada sedikit cenderamata berupa sembako semoga bapak-ibu semua berkenan menerimanya, jangan lihat nilainya tetapi lihat ketulusan kami untuk berbagi kepada bapak ibu, semoga bermanfaat, ujar Ibu Dewi Zulkifli.

Karumkit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Arwansyah W Sp. THT-KL mewakili petugas medis dan pendukung di sini, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit Korem atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan.

Baca juga :  Kasrem Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo Raih Juara 2 Tenis Eksekutif Hari Bhayangkara ke 74

Keceriaan dan kegembiraan petugas medis dan pendukung di rumah sakit atas kepeduliaan dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat mereka menerima bingkisan tersebut.

“Terima kasih Ibu Ketua, atas segala kebaikan yang diberikan kepada kami selama ini dan menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk melaksanakan tugas,” kata Arwansyah.

“Semoga kebaikan yang Ibu berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi COVID-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara baksos ini antara lain Dandenkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, Sp.OT, Karumkit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Arwansyah W Sp. THT-KL, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta pengurus Persit Cabang Denkesyah Jambi. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Bikin Kagum, Anggota TNI Salat Bersama Kapolres Hanya Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021

Berita Korem

Purna Tugas Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AD dalam Misi Kemanusiaan di Sulawesi Barat

Berita Korem

Apintel/Pam Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

Berita Korem

Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional

Berita Korem

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Bersama di Polres Muarojambi

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas