JAMBI, Korem042gapu.mil.id – Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Populer:  Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Soal Pilkada Serentak

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Rapim TNI Polri 2022 Di Mabes Cilangkap

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Populer:  Babinsa Laksanakan Giat Komsos Dan Sosialisasi Bersama Tim Medis Guna Pencegahan Virus Covid-19

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *