LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Bidang Intel

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:17 WIB

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

JAMBI, korem042gapu.mul.id – Pejabat Intel Korem 042/Gapu dan jajaran mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelijen/Pengamanan Semester I tahun 2021 melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Media Centre Makorem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Telanai pura, Kota Jambi, Kamis, (19/8/2021).

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Rapat evaluasi Bidang Intel/Pam Semester I TA 2021 dibuka oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya sekaligus memimpin jalannya pelaksanaan kegiatan rapat evaluasi dari Makodam II/Sriwijaya.

Rapat tersebut dilakukan untuk mengevalusi terhadap kinerja yang dilaksanakan oleh Staf Intelijen jajaran TNI AD pada semester I TA 2021. Dan diikuti diikuti jajaran intel/Pam sampai satuan terkecil melalui Vicon karena masih dimasa PPKM Level 4.
Dalam kesempatan tersebut

Baca juga :  Danrem 042/Gapu : Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting bagi Komunitas Intel/Pam TNI AD supaya dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama Semester I dan untuk perbaikan sisa Anggaran Semester I tahun 2021.

Diharapkan Komunitas Intel/Pam TNI AD selalu dapat adaptif sesuai tuntutan pada saat ini agar menghasilkan produk intelijen yang bernilai. “Selain menyesuaikan diri, Komunitas Intel/Pam harus memahami hukum dan dalam penyelesaian masalah jangan menabrak koridor hukum dan juga menimbulkan masalah baru,”ujarnya

Baca juga :  Danrem 042/Gapu : Cegah Karhutla Sebelum Terjadinya Kebakaran

Selanjutnya dalam penyelesaian masalah agar bisa memfilternya dengan teliti, sebab peran komunitas Intelijen harus terlihat ada dan tranfaransi secara hukum yang berkeadilan, tambahnya

Peserta rapat evaluasi bidang Intelijen/Pengamanan diharapkan mengadakan diskusi dan masukan dari satuan bawah untuk perbaikan kedepan.

Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam tersebut diikuti oleh para pejabat intelijen, Sandi dan para Kaperem serta pejabat pengamanan Balakdam, Satpur dan Banpur jajaran Kodam II/Sriwijaya. (Penrem 042Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolda Jambi

Berita Korem

Warga Senang Anaknya Disunat Dalam TMMD 110

Bakti TNI

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD 109 Kodim Kerinci

Berita Korem

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Berita Korem

Minimalisir Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 417-02/GR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita Korem

Kuota SAD Untuk Jadi Prajurit TNI Masih Prioritas

Berita Korem

Lindungi Warga Dari Covid-19, Babinsa Koramil Sungai Bengkal Bagikan Masker Gratis

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD