KOREM 042 GARUDA PUTIH – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang digelar oleh TNI jajaran Kodim 0419/Tanjab yang mulai digelar sejak 30 Juni yang lalu di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kab. Tanjab Timur mulai menampakkan hasilnya.

Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabesad yang dipimpin langsung Mayjen TNI Arif Rahman, M.A., bersama rombongan yang didampingi Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., hari ini melakukan peninjauan dan pengecekan sasaran fisik pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Tanjab Timur, Rabu (15/7/2020).

Populer:  Kodim Tanjab Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama

Seusai peninjauan, Dansatgas TMMD Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan Satgas TMMD telah membangun sumur bor, disamping melaksanakan pembuatan jalan.”Alhamdulillah sudah mencapai 100 persen”.

Sementara Mayjen TNI Arif Rahman, memberikan apresiasi kepada Dandim Tanjab selaku Dansatgas TMMD. “Berdasarkan pantauan, bangunan sudah maksimal, airnya jernih dan tidak bau, semoga dapat dimanfaatkan oleh warga disekelilingnya,” kata Mayjen Arif.

Populer:  Bentuk Perhatian Pimpinan, Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Sementara Kades Labuhan Pering Mukhtar mengucapkan terimakasih kepada TNI atas pembangunan sumur bor dan pembangunan lainnya, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi warga.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, warga bisa menikmati air bersih,” ucapnya.

Populer:  Motor Lepang Dukung Mobilisasi Satgas TMMD di Desa Labuhan Pering

Setelah melakukan peninjauan sumur bor, tim Wasev dan rombongan didampingi Danrem 042/Gapu langsung melakukan peninjauan Bakti sosial dan pemberian bahan kontak untuk warga.(*/)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *