LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:47 WIB

Pemprov Jambi Buat MoU dengan Korem 042/Gapu Soal Karya Bhakti TNI

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (kiri) dan Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT (kanan)/ Foto. Penrem042gapu

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (kiri) dan Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT (kanan)/ Foto. Penrem042gapu

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Muhammad Fauzi, MT menandatangani kerja sama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Gapu tentang Karya Bhakti TNI Tahun 2022, di Ruang Rapat Makorem Lantai 2 Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Selasa (18/10/2022).

Hal tersebut diungkapkan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya.

Adapun isi MoU ini dilakukan yaitu Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Pembangunan jalan alternatif Simpang Karmeo – Kilangan sepanjang 43,7 KM di Kabupaten Batanghari.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan dan amanah dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada Korem 042/Gapu untuk berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka akses jalan.

Baca juga :  Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Lanjut Danrem, Karya Bakti TNI ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial dengan harapan agar aspek kehidupan masyarakat lebih baik sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat menjadi lebih meningkat.

Selain itu dengan dibukanya akses jalan ini dapat mendukung tugas Korem 042/Gapu untuk melaksanakan pembinaan teritorial lebih jauh lagi, sehingga dapat meningkatkan aspek pertahanan di wilayah Korem 042/Gapu dalam menyelesaikan dan menjawab berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara.

Angkatan Darat sangat berkomitmen untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan perintah Kasad, prajurit harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi serta dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI adalah menjadi bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, tambahnya.

Baca juga :  Satgas TMMD 111 Terus Kebut Pengerasan Jalan

Pada kesempatan yang sama Kadis PUPR menyampaikan MoU ini merupakan amanat bersama, banyak hal yang dihasilkan dengan kerjasama ini diantaranya, mengurangi kemacetan, memperpendek jarak tempuh dan meningkatkan kehidupan masyarakat serta yang nantinya jalan ini akan ditingkatkan menjadi jalan Provinsi.

MoU ini bukan pertama kali kita dilaksanakan, kerjasama telah dilakukan beberapa kali dan berharap juga ini bukan yang terakhir.

“Harapannya kedepan kerjasama yang baik akan menghasilkan yang terbaik”, tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual

Korem 042

Danrem 042/Gapu Dampingi Waaspers Kasad Pantau Pelaksanaan Garjas Cata PK TNI AD Gel-II TA 2021

Korem 042

Danrem 042/Gapu Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

Korem 042

Babinsa Sungai Bengkal Terus Himbau Warga Tetap Pakai Masker, Cegah Penularan Covid 19

Korem 042

Tingkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19, Korem 042 Gapu Rutin Binsik

Korem 042

Pra TMMD ke-110, Kompak bersama TNI, Warga Antusias Buka Jalan Baru

Korem 042

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Jambi

Korem 042

Korem 042 Gapu Kolaborasi Bersama Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Dalam Penyuluhan Kehidupan Beragama