oleh

Pererat Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Coffee Morning dengan Insan Media

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menggelar acara Coffee Morning dan Olahraga Bersama dengan para pimpinan Media dan wartawan media massa, bertempat di Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urif Sumoharjo Jambi, Kamis (25/06/2020).

Tujuan digelarnya acara tersebut, yaitu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara Korem 042 Gapu dengan media massa di Provinsi Jambi.

Dalam acara Cooffee Morning dan Olahraga Bersama tersebut tampak dihadiri petinggi media antara lain Ketua PWI Prov Jambi, H. Riduan Agus beserta Sekjen PWI Prov Jambi dan para penggurus, Kepala TVRI Jambi Arief Suriansyah, Kabag TU RRI Jambi Rizah Falefi, Ketua IJTI sdri. Suci, Pimred Jambi Indepent sdr. Risza Saputra Bassar, Pimred Jambi Ekpres Pirma Satria, Pimred Jambi TV Muhtadi dan Karo LKBN Antara Jambi Syarif. D dan para awak media baik Cetak, Online maupun Televisi.

Kegiatan Coffee Morning yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini diawali sambutan dari Ketua PWI Prov Jambi H. Riduan Agus, mengatakan terima kasih kepada Danrem yang telah mengundang kami para Insan Pers Prov Jambi dalam acara Coffee Morning dan Olahraga bersama pagi ini.

Kami sebagai warga Jambi juga merasa bangga karena salah satu putra terbaik Jambi saat ini yang menjadi Komandan di Korem 042/Gapu dengan pangkat Brigjen TNI, kami Doakan semoga karir bapak tidak hanya sampai disini, kami berharap dapat menyandang pangkat Jenderal Bintang Empat, Kami seluruh Media yang ada di Jambi ikut menjaga Pak Danrem Insya Allah kami buat berita yang bagus.

Semoga kedepan hubungan Korem dengan Insan Pers lebih baik lagi, selalu bersinergi membangun Jambi sesuai dengan Tupoksi masing-masing dan jadikan kami mitra kerja Korem, Insan Pers Jambi siap membantu publikasi kegiatan-kegiatan maupun program Binter yang dilaksanakan oleh Korem,ujar Ridwan Agus.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mengatakan Sebelum menjabat Danrem disini pernah menjabat Danrem Surabaya disana hubungan antara kita dengan Insan Pers terjalin sangat intens dan baik makanya saya mencoba untuk mengadopsi yang disana untuk kita terapkan disini merekatkan kita itu antara lain mungkin olahraga bersama, ngopi bersama nanti kita gaplean bersama.

Peran wartawan sangat sentral, warna hitam bisa jadi putih dan bisa jadi hitam tergantung pula, itu bola mau dibawa kemana “Bad News Is Good News”. Selama 2 bulan saya di sini merasa bahwa penerimaan hampir semua elemen baik sekali rekan-rekan media yang ketemu yang dikunjungi kegiatan bersama-sama dan sebagainya. Saya secara pribadi mengharapkan kerjasama ini terus terjalin dengan baik antara rekan-rekan media dengan Korem, ujar Danrem.

Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam memenuhi undangan coffee morning dan olahraga bersama ini dan mohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih banyak terdapat kekurangan yang kami lakukan, pungkasnya. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait