JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Dalam rangka memperingati hari jadinya yang Ke-76, organisasi yang diisi oleh para istri-istri Prajurit TNI AD yang bertugas di wilayah Korem 042/Gapu Jambi, yakni Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi, menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Populer:  Mostbet Букмекер, Который Сумел Объединить Спорт С Игровыми Автоматами

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Baksos Donor Darah yang dilaksanakan di Gedung PMI Jambi Samping RS Raden Mattaher Kota Jambi, Rabu (30/03) tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Rini M Yamin Dano beserta para Pengurus Persit dan diikuti oleh anggota Persit yang berada di Kota Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI AD 2023

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ny Rini M Yamin Dano mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan donor darah ini, serta mengucapkan terima kasih kepada para pendonor darah yang dengan penuh ketulusan dan keikhlasan telah ikut menyumbangkan darahnya.

“Terima kasih kepada ibu – ibu persit yang pada pagi hari ini telah mendonorkan darahnya”, ucap Ny. Rini

Populer:  Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit KCK, kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah.

“Dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,”tutupnya. (PENREM GAPU)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *