LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Kodam II/SWJ

Selasa, 5 Januari 2021 - 14:50 WIB

Peringati HUT Kodam II/Swj ke – 75 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Swj ke 75 tahun 2021, seluruh anggota Makorem 042/Gapu mengikuti Syukuran dan do’a bersama secara sederhana bertempat di tribun Makorem 042/Gapu, Jl.Jend Urip Sumoharjo, Kel Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (5/1/2021).

Dalam acara syukuran tersebut Kasi Personel Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, yang isinya antara lain, Pangdam mengatakan kita patut bersyukur, sampai saat ini, Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan baik.

Baca juga :  Babinsa Palmerah Ingatkan Warga Jangan Abai, Tetap Disiplin Prokes

Wilayah Tugas yang menjadi tanggung jawab Kodam II/Swj demikian luas, dengan dimensi tantangan tugas yang kompleks dan dinamis.

Menyikapi kondisi tersebut, maka setiap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi, sehingga secara dini dapat mengatasi setiap ancaman yang akan timbul.

Setiap Prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa mengobarkan semangat pengabdian yang dilandasi nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri.

Baca juga :  TNI Kerahkan Personel dan Alutsista Dalam Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Pengan teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang. Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Tingkatkan Pembinaan Teritorial dalam bingkai semangat kemanunggalan TNI-Rakyat dengan senantiasa menjalin komunikasi yang harmonis dengan komponen masyarakat, Pemerintah dan Polri.

Acara syukuran HUT Kodam II/Swj ke 75 tahun 2021 ini dilaksanakan secara terpusat di Makodam II/Swj dan pada hari ini juga dilaksanakan acara Wisuda Purnawira personel Kodam II/Swj.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Jambi

Berita Korem

Libatkan Ratusan Personel Gabungan, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020

Berita Korem

FGD Dalam Rangka Mencari Solusi Permanen Penanganan Karhutla di Jambi

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Berita Korem

Korem 042/Gapu Laksanakan Survei Kepuasan Masyarakat

Berita Korem

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah Pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siginjai 2020

Berita Korem

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive