JAMBI, korem042gapu.mil.id – Dalam rangka memperkuat serta memperkokokoh sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu bersama Kepolisian Daerah Jambi menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem. Selasa (9/5/2023).

Olahraga bersama Korem 042/Gapu dan Polda Jambi dipimpin langsung Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si, Wakapolda Jambi.

Dan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Kabag Ops Binda Jambi, Kasrem 042/Gapu, para Kasi jajaran Korem 042 Gapu, Dandim 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Dan/Ka Balak Aju jajaran Korem 042 Gapu, serta ribuan prajurit Korem/042 dan personil Polda Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana Wilayah Jambi

Dalam olahraga bersama antara Korem 042/Gapu dan Polda Jambi tersebut digelar bermacam olahraga seperti Senam bersama, Bola Kaki, Tenis Meja, Basket, Volly, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur dan Domino, bahkan Fitness khusus untuk prajurit Korem dan Personil Polda Jambi.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, saat dibincangi awak media menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema “Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI” hal ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekompakan, sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI dan Polri semakin erat.

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Korem 042/Gapu bersama Polda Jambi terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara, tutupnya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengatakan bahwa TNI dan Polri di Jambi solid bisa menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Dengan solidnya TNI dan Polri di Jambi bisa melaksanakan program guna mensejahterakan masyarakat, intinya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Solid, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Terpisah, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa dalam olahraga bersama tersebut disediakan puluhan hadiah menarik (doorprize) mulai dari hadiah hiburan berupa tanbler, seterika, jam dinding, kipas angin, magic com, dispenser, kompor gas, handphone, sepeda gunung, mesin cuci, televisi, lemari es hingga hadiah utama 3 unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Populer:  Danrem 042 Vidcon Kepada Semua Jajaran Terkait Vaksinasi

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor yakni Brigpol Matralia Sinambela dari Polda Jambi, Kapten Caj Setiawan dari Ajenrem 042/Gapu dan Serka Raditia Pratama dari Denpom Jambi, ujar Hatta.(penrem042/gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *