oleh

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya megikuti Seminar Online Inspirasi Sehat, Perempuan Sadar Vagina (PSV) dengan Tema “Mengenal Aset Paling Penting Wanita Demi Keutuhan dan Keharmonisan Keluarga” sebagai Nara Sumber dr. Inge Arisanto (Founder PSV) melalui Video Conference di ruang C4ISR dan ruang Data Makorem. Rabu 01/07/2020.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli mengucapkan terima kepada dr. Inge ditengah pekerjaan dan jadwal seminarnya yang luar biasa padat, berkenan meluangkan waktu secara khusus untuk melaksanakan WEB Seminar Goes To Jambi bersama Kami.

Dikatakan Ny. Dewi M. Zulkifli seminar ini diikuti Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Persit Kodim Batanghari, Bungo Tebo, Kerinci, Tanjung Jabung, Sarolangun, Yonif R 142/KJ, Kowad dan PNS Wanita jajaran Korem 042/Gapu.

Diharapkan kepada para peserta seminar mengikuti dengan baik dan mengambil hal-hal penting yang berkaitan dengan kewanitaan yang mungkin selama ini kita tidak faham dengan baik dan akan menjadi bekal ilmu yang bermanfaat guna membina Keluarga yang utuh, bahagia dan harmonis.

Maksud dan Tujuan seminar ini, Mengajak secara aktif dan masiv para perempuan untuk memperbaiki gaya hidup dan cara pandangnya terhadap vagina asset yang Allah berikan kepada kita perempuan yang digunakan seluas luasnya dalam hidup berkeluarga, berbangsa dan bernegara.

Gerakan PSV Perempuan Sadar Vagina, Sadar bahwa vagina mempunyai hak untuk dirawat, diperhatikan dan diperlakukan secara pantas. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait