LIVE TV
Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Kasrem 042/Gapu Lepas Keberangkatan Satgas Karhutla Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Home / TNI AD / Dispenad

Selasa, 8 Maret 2022 - 15:32 WIB

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para pejabat baru agar dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi.**

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para pejabat baru agar dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi.**

Jakarta, penrem042gapu.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para pejabat baru agar dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi, sehingga tidak bersifat biasa atau normatif saja.

Demikian disampaikan Kasad dalam sambutannya usai memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,  kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., Aspers Kasad dari Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., kepada Brigjen TNI Darmono Susastro. S.I.P., Kapusziad dari Mayjen TNI Mohammad Munib, S.I.P., kepada Brigjen TNI Aby Ismawan S.E., M.Si.

Dirajenad dari Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H., kepada Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., Kadisjasad dari Brigjen TNI Khairul A. Mandailing, S.H., M.Tr.(Han)., kepada Kolonel Inf Aminudin, S.I.P., dan Kadispsiad dari Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P., kepada Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada, M.Psi., bertempat di Mabesad, Jakarta, Senin (7/3/2022).

Baca juga :  Update Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, SUDAH berkurang 1.244 Orang

“Para pejabat yang baru harus menjadi pejabat-pejabat yang petarung, jagoan dan pemberani serta memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan dan cita-cita. Buatlah suatu terobosan baru dalam kepemimpinan,” ujar Kasad.

“Tujukkan yang terbaik, yang penting ikhlas, tulus dan ridho dalam setiap melaksakanakan tugas. Laporkan hal-hal yang bersifat menonjol dan stretegis,” tambahnya.

Selaku Kasad, Jederal TNI Dudung Abdurachman juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., dan Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P., atas darma bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada TNI AD dan Persit Kartika Chandra Kirana hingga menjelang masa purnawira.

Baca juga :  Pasien Positif Covid 19 di Secapa AD, Tinggal 172 Orang

“Selamat memasuki masa purnabakti, perjuangan masih belum berakhir. Selamat melanjutkan pengabdian bagi keluarga dan masyarakat dengan situasi yang baru,” tutur orang nomor satu di TNI AD mengakhiri sambutannya.

Turut hadiri pada acara serah terima jabatan di antaranya Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad, Danpuspomad, Dankodiklatad, Danpusterad, para Asisten Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana beserta Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana.  (Dispenad)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo

Dispenad

Dispenad Selenggarakan Pendidikan Multimedia untuk Tingkatkan Kemampuan Personel Penerangan

TNI AD

Kasad Ingatkan Para Dansat Harus Perhatikan Kesejahteraan Anggota

TNI AD

“Luar Biasa” Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung Di Perbatasan Merauke

TNI AD

Sinergitas Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Grup, Tingkatan SDM Jurnalistik

TNI AD

Angkatan Darat Peduli dan Berbagi Lewat Jumat Berkah

Dispenad

Hasil Lab PCR dari swab ke-2, Sudah Berkurang 472 Orang Pasien Secapa AD dinyatakan NEGATIF

Dispenad

Menkes, Kasad dan Kepala BPOM Tandatangani Nota Kesepahaman Penelitian