LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:45 WIB

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Guna menghasilkan Calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, handal, disiplin serta loyalitas yang tinggi terhadap Angkatan Darat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi.

Acara Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Calon Prajurit dan Panitia Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 ini diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Kamis (26/8) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Korem 042/Gapu untuk menunjukkan bahwa proses penerimaan Caba PK ini benar-benar bersih, jujur dan transparan.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Untuk proses penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Tim yang tergabung dalam kepanitiaan dan perwakilan dari Calon Peserta, terang Hatta.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu mengingatkan kepada Tim Panitia untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, transparan, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan direkrut.

“Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan dan kecurangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, tegas Danrem.

Baca juga :  Patroli Malam, Babinsa Imbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk itu, pagi ini kita melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas ini guna memberikan jaminan tidak ada kecurangan dalam proses penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2021, semua akan berjalan obyektif, transparan dan profesional,” ujarnya.

“Dalam hal ini peran maupun fungsi pengawasan harus diperketat kita harus bekerja dengan maksimal dan terimakasih kepada panitia yang sudah sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, tetap semangat dan selamat bertugas,” tambahnya

Acara penandatanganan dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Kaajenrem 042/Gapu, Dandenkesyah, Kajasrem, Dantim intelrem, Tim Panitia Seleksi dan perwakilan Orang Tua dan Casis Caba PK TNI AD TA. 2021. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Resmikan Objek Wisata “Tanjung Menanti”

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Pembahasan Penanganan Covid -19 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Mengembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlit Nasional

Berita Korem

Hadiri Evaluasi Pos PPKM, Babinsa Ishak Ajak Warga Patuhi Prokes

Berita Korem

Satgas TMMD Berhasil Tembus Titik Terparah Pembangunan Peningkatan Jalan

Berita Korem

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual