LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Kamis, 30 September 2021 - 13:23 WIB

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Kerja Sama Pengelolaan TWP dan Penyaluran KPR TNI AD

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo no.3 Sungai Putri Kec.Telanaipura Jambi, dilaksanakan kegiatan sosialisasi kerja sama pengelolaan TWP AD dan penyaluran KPR TNI AD yang dilaksanakan oleh PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Jambi dan PT Daisy Jaya Makmur Selaku Pengembang Perumahan Timur Jaya Indah Kamis, (30/9/21).

Sosialisasi ini sebagai tindak lanjut kerjasama TNI AD dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tentang Perjanjian Kerja Sama terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit di jajaran TNI AD, khususnya di Wilayah Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P.,M.M yang diwakili Kasipers Kolonel Arh Benny Febrianto,S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Perwakilan dari PT BTN Cabang Jambi dan Tim dari PT Daisy Jaya Makmur atas kehadirannya di Makorem 042/Gapu untuk melaksanakan Sosialisasi Perumahan.

Baca juga :  Babinsa 420-05/Jangkat Himbau Tetap Gunakan Masker

“Saya mengharapkan sosialisasi ini diikuti secara seksama dan tanyakan apabila ada yang hal – hal kurang jelas sehingga nantinya bisa disampaikan kepada anggota lainnya, jika berminat dan ada hal-hal yang jelas silahkan berkomunikasi dengan pihak PT.Timur Jaya Makmur Selaku Pengembang Perumahan,”ungkap Kasipers.

Sementara itu dari pihak PT Timur Jaya Makmur mengharapkan supaya anggota Korem 042/Gapu nantinya berminat untuk mengambil perumahan yang disediakan oleh BTN dan diharapkan kerjasama ini bisa berkelanjutan.

Dalam Sosialisasinya Ibu Daisy selaku Owner dan Komisaris PT Daisy Jaya Makmur menyampaikan program – program perumahan yang dikelola oleh BTN dan dalam kerjasama tersebut, BTN akan mengelola dan mengoptimalkan dana TWP untuk kebutuhan hunian bagi prajurit.

Baca juga :  FGD Dalam Rangka Mencari Solusi Permanen Penanganan Karhutla di Jambi

Sedangkan PT. BTN menawarkan program KPR TWP AD yang memiliki angsuran lebih murah melalui jangka waktu panjang dan suku bunga rendah. Lebih lanjut disampaikan bahwa BTN siap memfasilitasi prajurit dan PNS Korem 042/Gapu dan Jajarannya dalam mendapatkan rumah lewat pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Kasipers Kolonel Arh Benny Febrianto,S.Sos, Ibu Daisy Komisaris PT Daisy Jaya Makmur beserta Tim, Wahyu mewakili Direktur PT BTN Cabang Jambi, juga nampak hadir Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu melalui Virtual, Danyon R 142/Kj, Para Dan/Kasatbalak Aju Jajaran Korem 042/Gapu, Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Sejajaran Korem 042/Gapu.

Acara ini berlangsung secara sederhana dan tetap mengedapa Protokol Kesehatan. (penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Buka Latihan Gabungan Penanganan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2022

Korem 042

Danrem Apresiasi Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polda Jambi

Korem 042

Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jambi, Brigjen TNI Zulkifli : Korem Gapu Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid – 19 Untuk Vaksinasi Massal di Balai Prajurit

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Apel Kelengkapan Kendaraan DInas

Korem 042

Danrem 042/Gapu ikuti Rakor PPKM Mikro Secara Vitual Se – Kodam II/Sriwjaya

Korem 042

Danrem 042/Gapu Resmi Buka Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Kodim 0416/Bute

Korem 042

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Letjen TNI Herman Asaribab Wakil Kepala Staf TNI AD