Jambi, korem042gapu.mil.id – Korem 042/Gapu melaksanakan senam bertempat di lapangan Upacara Makorem Jl. Urip Sumoharjo, Danau Sipin Jambi, Jumat (07/07/2023).

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasrem 042/Gapu. Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem memberi pengarahan bahwa kegiatan olahraga SKJ-88 ini merupakan perintah dari Komando Atas agar melaksanakan senam bersama setiap hari jumat sehingga prajurit senantiasa tetap bugar dan sehat.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

“SKJ 1988 ini memiliki gerakan yang bervariasi. Mulai dari tahapan pemanasan, gerakan inti hingga pendinginan,” ujar Kasrem.

Dalam setiap tahapan gerakan yang dilakukan tersebut, maka secara sistematis dapat meningkatkan kesegaran, kebugaran dan menciptakan kesehatan jasmani bagi Prajurit dan PNS.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut perintah bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at sebanyak 2 Set.

Populer:  Sambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan baik sepanjang pertengahan tahun 2023 ini. Seluruh satuan telah melaksanakan tugas sesuai fungsi satuan masing-masing, baik itu dalam kegiatan satuan maupun undangan acara-acara dari lintas sektoral.

Kasrem berharap agar kekompakan dan kerja keras yang ditunjukkkan masing-masing jajaran semakin ditingkatkan lagi.

Diakhir pengarahannya, Kasrem mengingatkan kembali kepada seluruh Peajurit dan PNS agar jaga kekompakan dan jiwa korsa. Hindari setiap pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Populer:  Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, jalan santai dan jogging mengelilingi Lapangan Makorem 042/Gapu. serta Olah raga umum (Tennis Lapangan, Tennis Meja, Bola Volly, Bilu Tangkis dan Futsal.

Turut mengikuti olahraga dan Senam Kesegaran Jasmani ’88 bersama, Kasrem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Dan/Ka Satbalak Aju Korem, Prajurit serta PNS Korem 042/Gapu (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *