LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Jumat, 17 April 2020 - 11:41 WIB

PT. NGK Jambi Dukung 10.000 Masker Kain Kepada Korem 042/Gapu Guna Atasi Pandemi Covid – 19

JAMBI, korem042gapu.mil.id – PT. Niaga Guna Kencana (NGK) Jambi mendukung Korem 042/Gapu dalam memutus penyebaran Pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi.

Dukungan tersebut berupa 10.000 pcs Masker berbahan kain yang diserahkan secara simbolis oleh Joni Direktur PT. Niaga Guna Kencana (NGK) Jambi, kepada Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc. S.S, di Makorem 042/Gapu. Jum’at (17/04/2020).

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc. S.S, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT NGK Jambi yang telah memberikan dukungan berupa 10.000 pcs masker dan  masker tersebut akan didistribusikan ke Kodim, Satbalak jajaran Korem 042/Gapu dan Yonif R 142/KJ.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Berduka Atas Meninggalnya Pelda Amarsin

“Alhamdulillah kita mendapat dukungan masker yang mana dukungan ini sangat kita butuhkan untuk melindungi masyarakat dan petugas serta menambah daya kemampuan kami dalam mendukung gugus tugas penanganan Covid-19 prov Jambi”, ujar Danrem.

Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19, sudah barang tentu memerlukan kerjasama seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat harus patuh, disiplin kepada himbauan dan aturan yang ditetapkan pemerintah. Seperti harus mengunakan masker baik masker medis atau masker kain, jaga jarak aman, hindari keramaian dan serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan sanitizer.

Baca juga :  Tim Penrem 042/Gapu Dampingi Tim Liputan Cerita Militer Kompas TV

“Mari kita bekerjasama dan bersatu-padu melawan pandemi Covid-19, niscaya kita akan berhasil”, tutupnya.

Terpisah, Direktur PT. NGK Jambi, Joni mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk rasa simpati dan kepedulian kami terhadap rekan-rekan TNI khususnya Korem 042/Garuda Putih beserta jajarannya yang tidak kenal lelah setiap hari melaksanakan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum guna memutus mata rantai pendemi Covid-19 di Prov Jambi.

“Kami berharap masker yang kami berikan ini dapat membantu melindungi teman-teman TNI yang berjuang di garda terdepan”, ujarnya.(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021

Berita Korem

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Berbagi Kasih

Berita Korem

Korem Gapu Akan Buka Jalan Baru Sepanjang 3,7 KM

Berita Korem

Sambut Hari Ibu, Ratusan Prajurit TNI, PNS dan Persit Korem 042 Gapu Latihan Tari Sajojo

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ingatkan Pemakai Narkoba Akan Dipecat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ajak IJTI Turut Serta Membangun Jambi

Berita Korem

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Berita Korem

Kasrem Hadiri Farewell Golf Games Kabinda Jambi