Jambi, korem042gapu.mil.id – Palembang,   Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 Kodam II/Swj berlangsung sederhana namun khidmat. Acara syukuran ini digelar di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (4/1/2022).

Bersamaan acara tersebut juga dilangsungkan acara Wisuda Purnawira Personel jajaran Kodam II/Swj yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Acara syukuran yang merupakan puncak peringatan HUT Ke-76 Kodam II/Swj diawali dengan acara Wisuda Purnawira dilanjutkan dengan acara syukuran yg ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Pangdam II/Swj didampingi Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi, selanjutnya diserahkan kepada Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr (Han)., dan Wisudawan Tertua, Kolonel Inf (Purn) Heriyadi W.

Populer:  Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Karena masih suasana Pandemi Covid-19, acara Syukuran dan Wisuda Purnawira ini dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Kodam II/Swj secara terbatas, antara lain; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Danrindam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj, para Wisudawan, Ketua dan Wakil beserta Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya.

Populer:  Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Mengawali sambutannya, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj di manapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Jadikan peringatan hari ulang tahun ini, sebagai momentum untuk melakukan introspeksi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kita dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” ungkapnya.

Populer:  Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya

Pangdam juga menyampaikan ungkapan rasa syukur, karena sampai saat ini Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik. Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, pada hari ini dilaksanakan acara syukuran secara sederhana untuk menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memohon kepada-Nya agar Kodam II/Swj ke depan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan berhasil serta senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *