LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri

Jambi, korem042gapu.mil.id – Ratusan Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj mengikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan TNI yang diselengarakan oleh PT. Asabri (Persero) Cabang Palembang bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (8/8/2022).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M yang diwakili Kasipers Kasrem 042/Gapu Letkol Kav Didi Carsidi. S.Sos., M.I.Pol dalam amanatnya bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi segenap Prajurit dan PNS yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

Lebih lanjut disampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan anggota dapat mengetahui hak dan apa saja yang harus dilakukan setelah memasuki masa purna tugas.

Baca juga :  Kedatangan Kasad di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi Asabri sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi yang dibutuhkan guna kelancaran proses pengurusannya, harapnya.

”Kepada para peserta Prajurit dan PNS selama mengikuti dan melaksanakan rangkaian kegiatan sosialisasi ini, yang akan dibimbing langsung oleh narasumber maka manfaatkanlah kegiatan sosialisasi ini semaksimal mungkin, ciptakan suasana interaktif untuk mengetahui informasi berbagai permasalahan seputar asuransi Asabri,” tambah Kasipers.

Sementara itu, Kakancab PT. Asabri (Persero) Cab. Palembang Dwi Pujitugas Hartanto, SE. menegaskan bahwa PT. Asabri akan selalu dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada TNI dan ASN serta apabila ada kritik dan saran PT. Asabri selalu terbuka dengan senang hati.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Mendapat Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Dan apabila ada sesuatu yang membutuhkan pihak PT. Asabri, bisa menghubungi melalui E-mail dan no telepon yang ada. PT. Asabri selalu siap setiap saat, untuk lebih jelasnya akan disampaikan oleh Bapak Andi Prasetyo Nugroho dan apabila ada pertanyaan dan saran silahkan disampaikan, sambungnya.

Diakhir acara, Kakancab PT. Asabri (Persero) Cabang Palembang menyerahan plakat kepada Kasipres Kasrem 042/Gapu sebagai tanda penghargaan atas kerjasama yang terjalin baik selama ini. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042 Gapu : Kami Siap Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Korem 042

Kunjungi Korem 042/Gapu, Rektor Unja Bahas Rencana KKN Mahasiswa Se Indonesia

Korem 042

Pesan Kasad, Unsur Komandan Untuk Terus Berkarya, Melatih dan Menguatkan Karakter

Korem 042

Danrem 042/Gapu Kini Dijabat Putra Jambi Jenderal Bintang Satu

Korem 042

Asah Kemampuan, Prajurit Korem Gapu Laksanakan Latihan Menembak

Korem 042

Danrem 042/Gapu : TNI Siap Membantu Polri Mengamankan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Di Provinsi Jambi

Korem 042

TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Korem 042

Sinergitas Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Grup, Tingkatan SDM Jurnalistik