LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Yonif 142

Selasa, 26 April 2022 - 08:31 WIB

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

Yalimo, korem042gapu.mil.id ~ Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, pos Jaga Kotis Elelim dan didepan rumah warga. Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, (25/04/2022) kemarin.

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

Baca juga :  Shalat Tarawih Pertama Di Masjid At Taqwa, Danrem 042/Gapu Ingatkan Jamaah Tetap Patuhi Prokes

Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel, ungkap Letkol Inf Esnan.

Baca juga :  Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

Pada kesempatan yang sama, Siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Bapak Pos TNI, kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan.

Share :

Baca Juga

Yonif 142

Patroli Simpatik, Satgas Yonif Raider 142 Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi Wabah Covid -19

Yonif 142

Satgas TNI Yonif R 142 Bersama Warga Yahukimo Berkebun Sejahterakan Jemaat Gereja

Yonif 142

Apresiasi dan Harapan Dansatgas Yonif Raider 142, Akan Keberadaan Insan Pers Dalam “Persatuan Pena Batas RI – RDTL”

Yonif 142

Satgas Yonif Raider 142 Hadiri Penyerahan BLT Di Distrik Bolakme

Yonif 142

Akhiri Kunjungan di Wilayah Korem Gapu,  Pangdam Bagikan Sembako Saat Sambangi Kompi Senapan A

Yonif 142

Jalin Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI Diperbatasan Bantu Warga Bercocok Tanam

Korem 042

Danyonif R 142 dan Danyonif RK 744 Lakukan Tanda Tangan Memorandam Serah Terima Satgas Pamtas RI – RDTL

Yonif 142

Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Dengan Anak – Anak Di Perbatasan Papua