LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem

Jumat, 18 Juni 2021 - 21:02 WIB

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Tanjab Timur. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli beserta Pengurus kembali mengunjungi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjung Jabung Timur, Jumat 18/6/2021.

Ny. Dewi menuturkan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi terhadap keluarga bencana kebakaran. “Kami menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Mendahara, sekaligus bersama rombongan membawa bantuan berupa sembako, semoga dapat meringankan beban,” ujarnya.

Baca juga :  Danrem Gapu Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Kabut Asap akibat Karhutla Tahun 2021

Sebagai seorang istri prajurit kata Ny. Dewi pihaknya merasa terpanggil untuk membantu sesama masyarakat yang mengalami musibah.

“Sebagai isteri seorang prajurit, kami juga ikut merasakan kesusahan yang dialami masyarakat yang mengalami musibah,” ungkapnya.

Danramil 01/Muarasabak Kapten Inf Rudy Marpaung juga ikut mendampingi para persit sekaligus menyampaikan keprihatinan kepada keluarga korban.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan

“Kami merasakan kepedihan yang mendalam atas musibah dan ujian ini, makanya kami tergerak untuk membantu masyarakat dalam memeringankan sedikit beban hidupnya,” katanya.

Salah satu warga Desa Mendahara Tengah yang rumahnya habis dilalap api beberapa hari yang lalu mengucapkan sangat berterimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah membantu mereka, mudah-mudahan kebaikan isteri-isteri Prajurit TNI akan dibalas oleh Allah SWT.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa Monitoring Posko Covid 19, Di Desa Binaan

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Berita Korem

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Muara Tebo Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Binaan

Berita Korem

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Personel Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Berita Korem

Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Sambut Kedatangan Gubernur Jambi Terpilih

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Berita Korem

Sambut Semarak Hari Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri