LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Jumat, 18 Juni 2021 - 21:02 WIB

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Tanjab Timur. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli beserta Pengurus kembali mengunjungi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjung Jabung Timur, Jumat 18/6/2021.

Ny. Dewi menuturkan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi terhadap keluarga bencana kebakaran. “Kami menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Mendahara, sekaligus bersama rombongan membawa bantuan berupa sembako, semoga dapat meringankan beban,” ujarnya.

Baca juga :  Kunker ke Sadu, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Sebagai seorang istri prajurit kata Ny. Dewi pihaknya merasa terpanggil untuk membantu sesama masyarakat yang mengalami musibah.

“Sebagai isteri seorang prajurit, kami juga ikut merasakan kesusahan yang dialami masyarakat yang mengalami musibah,” ungkapnya.

Danramil 01/Muarasabak Kapten Inf Rudy Marpaung juga ikut mendampingi para persit sekaligus menyampaikan keprihatinan kepada keluarga korban.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

“Kami merasakan kepedihan yang mendalam atas musibah dan ujian ini, makanya kami tergerak untuk membantu masyarakat dalam memeringankan sedikit beban hidupnya,” katanya.

Salah satu warga Desa Mendahara Tengah yang rumahnya habis dilalap api beberapa hari yang lalu mengucapkan sangat berterimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah membantu mereka, mudah-mudahan kebaikan isteri-isteri Prajurit TNI akan dibalas oleh Allah SWT.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate

Korem 042

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Siapkan 1.500 Personel Gabungan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Karhutla di Provinsi Jambi

Korem 042

Kasiter Kasrem Pimpinan Rapat Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 042/Gapu

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ingatkan Satgas Yonif Raider 142/KJ Pegang Teguh Protap Selama Bertugas

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Korem 042

Pasien Covid 19 di Secapa AD, Tidak Ada Lagi yang Positif

Korem 042

FGD Dalam Rangka Mencari Solusi Permanen Penanganan Karhutla di Jambi