LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Sabtu, 16 Januari 2021 - 10:51 WIB

Sabet 22 Mendali, Dandim 0420/Sarko Beri Apresiasi dan Uang Pembinaan Kepada Atlet

KOREM GARUDA PUTIH, Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., memberikan uang pembinaan dan apresiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh pencak silat sebanyak 22 medali pada lomba pencak silat yang diselenggarakan IPSI Muaro Jambi, Jum’at (15/1/2021).

Pemberian uang pembinaan ini berlangsung di Makodim 0420/Sarko kepada 22 peraih mendali, dan diserahkan langsung oleh Dandim didampingi oleh Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH., Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Suhadi dan Pasandi Letda Inf Juhardi.

Pencak silat ini merupakan binaan dari Kodim 0420/Sarko dan ada beberapa anggota Kodim yang ikut serta didalamnya antara lain Serda Kuswanto dan Serda Tino. Mereka sebagai pendamping sekaligus pelatih, terang Dandim.

Baca juga :  KODAM II/SRIWIJAYA GELAR UPACARA OPERASI PENEGAKAN KETERTIBAN (GAKTIB) DAN YUSTISI POLISI MILITER TAHUN 2021

“Pemberian uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemuda Merangin yang telah berhasil dan sukses meraih juara dan membawa pulang 22 medali. Adapun mendali yang diraih berupa 11 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu,” tambahnya.

Lanjutnya, mereka selama ini latihan di Makodim 0420/Sarko atas pembinaan dari anggota Kodim. Pihaknya membina generasi muda Kabupaten Merangin untuk mengisi waktu dengan hal yang positif seperti olahraga pencak silat ini.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Mendapat Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Kata Dandim, dengan latihan yang tekun, rutin dan terjadwal akan dapat menoreh prestasi. Seperti kali ini mereka bisa menoreh prestasi di kancah tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi selama 4 hari.

“Jangan puas sampai di sini saja, kedepan harus dipertahankan dan di tingkatkan dengan cara latihan secara berkesinambungan dan berlanjut. Atas nama keluarga Besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses,” pungkasnya. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke – 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita Korem

Peringati HUT Kodam II/Swj ke – 75 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Berita Korem

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu : Pendidikan Karakter Merupakan Bagian Penting Dalam Pembangunan Jati Diri Bangsa

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Madani Suku Anak Dalam

Berita Korem

Kasrem 042 Gapu Pimpin Sidang Pankar Usul Kenaikan Pangkat

Berita Korem

Pererat Silaturrahmi, Danrem Zulkifli Kunjungi Gubernur Jambi

Berita Korem

Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor