LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:06 WIB

Sambil Gowes, Danrem 042/Gapu Bersama Walikota Jambi Bagikan Sembako

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P, .M.M., melaksanakan gowes bersama Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME sembari membagi-bagikan sembako kepada warga tidak mampu, Sabtu (29/5/2021).

Gowes bersama yang diikuti juga oleh Wakil Walikota Dr. dr. H. Maulana, MKM, Dandim 0415/Bth, Kapolresta Jambi dan unsur Forkopimda Kota Jambi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Pemkot Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021.

Gowes dimulai dari Griya Mayang menuju Simpang BI – buluran – aurduri 1 – Jalan Jepang – Ponpes Mahad Ali Assad – Kampung Jawo – Simpang Ponpes Sa’adatudaren – Kampung Rakit – Gentala Arasy (checkpoint) – Rumdis Gubernur – Simpang Duren – Meranti – BW Luxury – Beringin – Tugu Keris – P. Hidayat – Simpang Kawat – Tugu Juang – Masjid Nurdin – Korem – finish di Griya Mayang.

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

Dalam pelaksanaan gowes tersebut Danrem dan Walikota Jambi bersama unsur Forkopimda juga melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada warga kota Seberang.

Danrem 042/Gapu saat ditemui di chek point Menara Gentala Arasy mengatakan, bahwa kKegiatan Gowes bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan paket Sembako kepada warga kurang mampu, ujarnya

“Walaupun masih ditengah Pandemi Covid-19, kita harus menjaga kebugaran tubuh, tapi harus mengutamakan protokol kesehatan, gowes ini merupakan salah satu cara santai berolah raga menjaga imun tubuh, agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan”, ungkapnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danrem juga selalu mengingatkan kepada masyarakat dalam beraktivitas diluar rumah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

Danrem juga mengajak kepada masyarakat dimasa pandemi ini agar tidak anak – anak yang putus sekolah gara gara membantu mencari nafkah orang tuanya, “dengan pendidikan akan menentukan masa depan anak, karena itu jangan ada anak yang tidak bersekolah”, terangnya.

Baca juga :  Buka AKS TNI AD, Kasad : Pemimpin Harus Dapat Menjawab Tantangan di Era Perubahan

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gowes yang telah berpartisipasi dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Pemkot Jambi dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 tahun 2021.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari Forkompimda, para OPD dan seluruh yang hadir ikut acara gowes ini”, ungkapnya.

Gowes yang dilaksanakan dalam rangka HUT Pemerintah Kota Jambi ke 75 Dan Hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 juga sebagai upaya memupuk untuk memupukkebersamaan dan silaturahmi antara kita semua, tambah Walikota.

Selanjutnya, Walikota mengajak semua yang hadir untuk menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan selalu Mencuci tangan pakai sabun. ”Hal ini perlu kita lakukan untuk memutus mata rantai pencegahan penularan Covid-19 di Kota Jambi”, tandasnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Korem 042

Kodam II/Swj Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah Terkait Larangan Mudik Lebaran

Korem 042

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Pulau Temiang Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Korem 042

Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Korem 042

Warga Senang Anaknya Disunat Dalam TMMD 110

Korem 042

TNI-POLRI Di Merangin Kompak Tegakkan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Korem 042

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur